http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tersangka Tertangkap. Keluarga Kuna Apresiasi Kinerja Kepolisian

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam peringatan peristiwa penembakan yang terjadi pada Rabu 18 Januari 2017 lalu, keluarga korban penembakan Indra Gunawan alias Kuna (43) melakukan penyalaan lilin dan Doa bersama di depan Toko Kuna Air Rifle & Soft Gun, dijalan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (25/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut Istri Kuna, Kawidah beserta kerabat juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak kepolisian jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan karena berhasil mengungkap dan mengamankan para pelaku penembakan.

“Saya menyampaikan sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian khusus Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan yang telah berhasil menangkap pelaku penembakan,” ungkap Kawidah.

Kawidah menyebutkan keluarga berharap kepada pihak kepolisian agar memberikan hukuman yang seberatnya kepada para pelaku karena telah membunuh suaminya. Ia juga berharap agar kasus penembakan itu diselidiki diproses secara mendalam.

“Kami mau agar pelakunya dihukum seberat-beratnya. Kalau bisa hukuman mati sama seperti suamiku,” ujarnya sembari meneteskan air mata.

Dalam kasus penembakan Kuna, Polda Sumut bekerja sama dengan Kepolisan daerah Jambi berhasil menangkap pelaku penembakan. Salah satunya Siwaji Raja yang menjadi otak pembunuhan yang ditangkap di Jambi.

Dari 8 orang pelaku lainnya, 2 diantaranya ditembak mati karena melawan petugas saat akan ditangkap. Keduanya ialah Rawindra alias Rawi (40) dan Putra (31). Sedangkan pelaku lainnya Jo Hendal alias Zen (41), Chandra alias Ayen (38), John Marwan Lubis alias Ucok (62) Wahyudi alias Culun (31) dan M Muslim (36) sudah ditahan dan akan diperiksa.

Dalam acara penyalaan 1000 lilin dan doa bersama, turut hadir Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan El adrian shah yang meminta kepada Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk terus menyelidiki kasus ini.

“Kami turut belasungkawa atas peristiwa ini. Semoga kelurga diberikan ketabahan dan kita berharap kasus ini pihak Polda Sumut dan Polrestabes Medan harus terus diselidiki penyebabnya dan memberikan hukuman yang seberat beratnya kepada para pelaku” Ujar Adrian.

Diakhir wawancara, Kawidah juga mengatakan akan melanjutkan usaha suaminya dan berharap tidak ada lagi kejadian sepeti ini.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, menuturkan akan terus memproses kasus ini dan para pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 340 tentang tindak pidana pembunuhan secara berencana. (Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.