http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Terkait Pohon Tumbang, Walhi : Pemko Medan Bertanggung Jawab Melakukan Perawatan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tumbangnya pohon trembesi di lokasi wisata kuliner Merdeka Walk, Senin (09/01/2017) siang, langsung ditanggapi aktivis lingkungan hidup. Pohon yang ada di sekeliling Lapangan Merdeka itu sudah ada sejak akhir abad ke 19.

Direktur Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Sumut Dana Tarigan mengatakan, Pemko Medan harus bertanggung jawab dan memerhatikan lingkungan hidup. Apalagi pohon besar yang ada di Kota Medan jumlahnya tak sedikit.

“Seharusnya pemerintah harus lebih merawat pohon dikota medan degan rutin, karena seperti contohnya pohon trembesi, pohon ini jangan daun dan batangnya saja yang harus dipangkas Tapi akar juga harus dipertahikan,” Jelas Dana tarigan, Senin (09/10/2017) sore.

“Pemerintah tidak hanya berkewajiban menanam, tapi juga merawat agar pohon-pohon besar itu tidak merugikan masyarakat,” sambungnya.

Walhi Sumut juga meminta Pemko Medan bisa memaksilkan Ruang Terbuka Hijau. Mengingat, lahan untuk RTH di Kota Medan tidak sebanding dengan polusi yang dihasilkan.

“Agar suplai oksigen kita memadai, pohon jenis apapun bisa, sama-sama menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida,” pungkas Dana. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.