http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Taman Eks PU Akan Dikelola DKK Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Para pelaku seni yang tergabung dalam salah satu organisasi Dewan Kesenian Kabupaten (DKK) Kapuas, berencana akan mengelola taman eks Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kapuas, yang terletak di kawasan jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas. Pengelolaan inipun, DKK Kapuas sudah mengajukan permohonan kepada pemerintah daerah setempat agar dapat dipinjamkan salah satu fasilitas tersebut untuk dikelola pihaknya.

Dipilihnya taman eks PU tersebut, untuk tempat melaksanakan aktivitas baik itu berupa pembinaan, berkumpul dan tempat melakukan kreasi terhadap kretivitas para pelaku seni yang ada di Kabupaten Kapuas, karena dianggap strategis.

“Kemarin kita sudah melakukan rapat bersama dengan dinas PU yaitu bidang Pertamanan, ternyata pemerintah daerah ini menyambut baik serta mengapresiasi keinginan dewan kesenian dan seluruh pelaku seni yang ada di Kapuas ini, yang artinya pemerintah daerah segera mewujudkan keinginan itu,” kata Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Kapuas, Darwandie, kepada wartawan di Kantor DPRD Kapuas, Senin (9/1).

Bahkan, lanjut Darwandie yang juga merupakan wakil rakyat ini, pihaknya juga sudah membahas mengenai MoU kerjasama dalam hal pengelolaan tersebut, artinya apa yang menjadi kewajiban kemudian hak dari Dewan Kesenian pada saat lokasi itu diserahkan.

“Nah, artinya Dewan Kesenian ini nantinya dalam tanda petik itu diserahkan sepenuhnya untuk melakukan pengelolaan dalam arti luas terhadap ruang atau taman itu,” katanya.

Hanya saja, sambung dia, bahwa perlu digaris bawah taman itu adalah merupakan salah satu dari titik pantau tim penilaian Adipura. Oleh sebab itu, tentu dewan kesenian punya beban yang cukup berat juga di sana (eks PU), dalam kata lain itu pemeliharaannya terutama pemeliharaan dalam sisi kebersihan.

“Dewan kesenian tentu saja menyanggupi hal itu, artinya setiap ada kegiatan kami lakukan disana dewan kesenian akan bertanggung jawab dengan keamanan dan kebersihan lingkungan,” ucap politikus PPP ini.

Walapun nanti sudah diserahkannya eks PU tersebut, kata dia, Dinas PU melalui pertamanan tetap andil melakukan tugas rutin pihaknya di kawasan tersebut. Tetapi secara pokok dewan kesenian akan menjaga dan memeliharanya.

Darwandi menambahkan, rencananya ada beberapa kegiatan yang sudah dirancang pihaknya untuk dilaksanakan di kawasan tersebut. Salah satunya kegiatan pembinaan les gitar, klinik gitar bass, sanggar tari, baca puisi dan kegiatan seni lainnya.

“Mungkin siapa yang ingin belajar disana akan ada instruktur dari dewan kesenian yang akan melakukan pembinaan disitu (eks PU),” tandasnya.

Sementara itu terpisah, Kepala Dinas PU Kapuas Simpun Jaya, melalui Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Ahmad Isnaini membenarkan, bahwa DKK Kapuas telah mengajukan permohonan tersebut kepada pihaknya. Terkait hal itu, Dinas PU Kapuas sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi keinginan para pelaku seni Kapuas.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi DKK Kapuas,” ucap Isnaini, kepada wartawan di ruang kerjanya.

Ditanya kapan penyerahan dan MoU itu dilaksanakan, kata dia, karena ini (taman) menyangkut adanya Peraturan Daerah (Perda) tentang taman tersebut, pihaknya menunggu Perda tersebut untuk dilakukan revisi terlebih dahulu oleh DPRD setempat.

“Kami menunggu Perda itu dulu dilakukan revisi, setelah itu baru di lakukan MoU-nya,” ujarnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.