http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tak Diangkat Jadi Karyawan PT Pelindo I, 350 Buruh Akan Longmarch ke Istana Negara

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sebanyak 350 buruh Koperasi Karyawan Pelindo I (Kopkarpel) Belawan berencana akan melakukan longmarch ke Istana Negara di Jakarta pada 20 Januari 2017 mendatang. Para buruh akan berjalan kaki dari PT Pelindo I ke Jakarta. 

Hal tersebut dilakukan mereka sebagai bentuk protes terhadap PT Pelindo I yang tidak menggubris tuntutan mereka soal pengangkatan sebagai karyawan terhadap ratusan buruh yang sudah mengabdikan jasanya selama belasan tahun di PT Pelindo I.

“Sejak tahun 2016, kita menuntut agar para buruh ini, diangkat menjadi karyawan. Selain itu kita menuntut upah layak untuk para buruh. Karena jam kerja mereka itu 12 jam, tapi tidak dibayar upah lembur,” kata Ketua Koordinator Wilayah Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Nicholas Sutrisman, Selasa (17/01/2017).

Masalah ini juga sudah mereka adukan ke Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan (Dinsosnaker) Kota Medan. Namun mereka menilai Dinsosnaker tidak melakukan apa-apa. Hal itu pun mengundang rasa tidak percaya kepada dinas yang menaungi tenaga kerja di Kota Medan itu.

“Malah, akhir 2016 kita menerima kabar kawan-kawan ini mau dipindahkan ke perusahaan pemborong. Yang mana perusahaan itu tidak diketahui dimana tempatnya, siapa pemiliknya kita gak tau,” jelas Nicholas.

Para buruh kecewa. Lantaran mereka rata-rata sudah bekerja selama belasan tahun namun tidak diangkat menjadi karyawan.

“Makanya kami akan longmarch ke Jakarta untuk ngadu ke Presiden,” katanya.

Mereka yakin sesampainya di Jakarta Presiden akan menanggapi permasalahan ratusan buruh itu.

“Kita yakin, presiden kita akan tetap membela rakyat yang lemah. Kita akan buktikan nanti, apakah nawacita dan trisakti program Presiden Jokowi itu berlaku kepada buruh pelindo juga,” pungkasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.