http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tahun Ini, Ombudsman Fokus Awasi Kabupaten/Kota

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh)  – Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Taqwaddin menilai, hasil refleksi untuk tahun 2016, tentang penyelenggaraan pelayan publik, Pemerintah Kabupaten/Kota paling banyak diadukan oleh masyarakat.

Selain itu juga, secara khusus ada beberapa Kabupaten/Kota yang memang belum menjadikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai hal penting. Untuk itu, sambung Taqwaddin, salah satu fokus kita pada tahun 2017 adalah kembali menyadarkan Pemkab/Pemkot akan pentingnya peningkatan kualitas pelayan masyarakat,

“Kita punya rapot merah beberapa Kab/Kota yang masih ‘ngeyel’ kurang mengindahkan pelayan prima kepada masyarakat,” ungkap Taqwaddin.

Dia melanjutkan, pada tahun 2017 ORI Perwakilan Aceh akan menggunakan kewenangan hukumnya sesuai Undang-Undang untuk menjadikan para Bupati/Walikota serius dalam hal peningkatan pelayanan publik di segala bidang. Momentum Pilkada diharapkan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang sadar akan kualitas pelayan publik, karena itu merupakan cerminan pemimpin pro rakyat

“Kalau mau bagus di mata rakyat, maka tingkatkan pelayanan rakyat,” ujar Taqwaddin

Ketua Pokja Tim Satgas Saber Pungli ini, mengharapkan peran serta dan partisipasi media dan jurnalis untuk ikut membantu mengawasi.

“Target kita di 2017, pemberitaan media semaksimal mungkin akan kita tindaklanjuti, terutama terkait berbagai dugaan maladministrasi dan perilaku buruk baik pemerintah maupun non pemerintah”. Harap Taqwaddin.

Sebagai bagian dari kontrol sosial, peran masyarakat, elemen sipil juga pelajar dan mahasiswa dalam pengawasan terhadap kinerja pemerintah.

“Apa saja yang terkait kekecewaan dan penyimpangan yang ditemukan oleh masyarakat saat berurusan dengan pemerintah, silahkan laporkan, identitas biasa dirahasiakan,” pungkas Pakar Hukum Unsyiah tersebut.

Laporan bisa disampaikan melalui berbagai cara, yaitu dengan datang langsung ke Ombudsaman RI, melalui telepon 0651-7557476, Fax 06517557477, SMS Gateway ke 08116722233, melalui surat ke Ombudsman RI Aceh Jalan T. Lamgugop No. 17 Kota Banda Aceh atau melalui email [email protected] (Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.