http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

SPI Sumut Apresiasi Film Dokumenter Rio Dewanto

MENARAnews, Medan (Sumut) – Aktor tanah air, Rio Dewanto sudah merilis film dokumenter terkait kekerasan oleh aparat keamanan kepada petani Mekar Jaya. Terhadap langkah tersebut, Serikat Petani Indonesia (SPI) Sumatera Utara mengapresiasi usaha Rio Dewanto dalam membantu penyelesaian kasus agraria tersebut.

Ketua Badan Pelaksana Wilayah (BPW) Serikat Petani Indonesia (SPI) Sumatera Utara, Zubaidah, mengaku senang dengan usaha Rio Dewanto.

“Rio adalah aktor yang masih punya kepedulian terkait masalah yang dialami oleh petani yang berada di pedesaan”, ujar Zubaidah.

Zubaidah menjelaskan, film dokumenter tersebut menjadi salah satu alat untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kejadian yang terjadi di Mekar Jaya. Karena menurutnya, apa yang terjadi di Mekar Jaya adalah satu tindak kriminalisasi yang dilakukan aparat terhadap petani yang harus diketahui dan diadili secara adil.

SPI berharap melalui  film dokumenter Rio Dewanto bisa mendapat dukungan masyarakat. Apalagi tidak tertutup kemungkinan, sangat banyak kasus serupa yang terjadi dalam konflik agraria di Indonesia.

Zubaidah juga meminta pemerintah untuk proaktif dalam menyelesaikan berbagai kasus petani yang terjadi.

“Mudah-mudahan ke depan kasus petani seperti di Mekar Jaya ini mendapat perhatian serius pemerintah untuk menyelesaiannya”, tegas Zubaidah.

Sebelumnya, pada Senin (17/1/2017), Rio Dewanto telah merilis film dokumenter terkait kekerasan yang dialami petani Mekar Jaya pada 18 November tahun lalu. Film dokumenter tersebut dapat ditonton diakun YouTube atau via tautan dibagikan Rio Dewanto di akun instagramnya. (Kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.