http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sjachroedin Z. P. Rekomendasikan Umar Ahmad Menjadi Ketua Partai dan Bupati

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin Z. P. tengah mencari penggantinya untuk melanjutkan tonggak kepemimpinannya di Partai dengan lambang banteng untuk Provinsi Lampung. Pasalnya, Gubernur Lampung yang menjabat selama dua periode yaitu 2003 – 2008 dan 2009 – 2014 itu, akan menjadi Duta Besar Indonesia di Kroasia sehingga akan meninggalkan partai dan para kadernya.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh Presiden dari Polisi bintang tiga kemudian menjadi Gubernur Lampung dan sekarang dijadikan Duta Besar Indonesia di Kroasia. Untuk kepastiannya sekitar bulan dua akhir sudah keluar” ungkap Sjachroedin ZP saat ditemui awak media seusai memberikan pengarahan kepada para kader PDIP di halaman kediaman Umar Ahmad, Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Jumat (6/1/2017).

Untuk itu, Sjachroedin mencari pengganti dirinya untuk menjadi Ketua DPD partai banteng dengan moncong putih itu setelah menjadi Dubes nanti.

“Kader kita banyak, bisa dilihat sendiri masih banyak yang muda-muda nantinya yang menentukan adalah pusat” ujarnya.

Salah satu kader yang direkomendasikannya adalah Umar Ahmad, SP yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Tubaba untuk maju sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung.

“Ya ngerekom dong, Pak Umar kader yang paling muda. Dulu ketika Umar tidak didukung PDIP, saya tetap dukung dia kok, itu tandanya saya mengenal Pak Bachtiar dan Pak Umar, makanya saya bilang kita jangan mendukung karena asal dukung, tapi karena keyakinan bahwa ini akan lebih maju. Jika salah pilih, maka lima tahun akan sengsara kita.” imbuhnya.

Sementara itu, untuk pencalonan Umar Ahmad sebagai calon Bupati Tulang Bawang Barat, Sjachroedin juga menyampaikan bahwa mesin politik PDIP siap mendukung pasangan calon tunggal tersebut.

“Saat ini Presidennya kan dari PDIP, maka kita akan dimudahkan mendapatkan percepatan pembangunan. Seperti yang Pak Umar sampaikan tadi kalau dia punya ide bagaimana cara mengangkat Kabupaten Tubaba yang tadinya tidak dilihat orang dibuat supaya hidup.” jelasnya.

Salah satu strategi yang akan dijalankan oleh PDIP dalam memenangkan Umar – Fauzi adalah dengan meyakinkan rakyat bahwa di bawah kepemimpinan Umar – Fauzi yang merupakan kombinasi pasangan calon yang sangat tepat, Tulang Bawang Barat akan menjadi kabupaten yang sangat maju.

“Kabupaten Tulang Bawang Barat, sudah sangat maju jauh melebih kabupaten lain yang seumuran dengannya karena memiliki ide-ide gila untuk membangun daerahnya seperti Islamic Center yang sangat bagus dan patung naga yang menarik kereta. Kalo sudah teruji ya tinggal diteruskan saja.” kata Sjachroedin menyemangati para kadernya untuk mendukung penuh Umar Ahmad – Fauzi Hasan. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.