http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sinkronisasi Gagal, APBA Berpotensi Dipergubkan. 

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (Banggar DPRA) menggelar rapat Koordinasi dan sinkronisasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) terkait pengesahan APBA 2017 di Ruang Rapat Banggar DPRA , Senin (16/1)

Dalam rapat yang dipimpin oleh ketua DPR Aceh Tgk Muharudin ini,Banggar DPRA melaporkan hasil pembahasan dari komisi I sampai komisi VII kepada TAPA,termasuk gaji  Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) 14 Bulan yang belum dimasukkan.

Tgk Muharudin mengatakan dalam rapat tersebut juga membahas masalah peraturan gubernur (Pergub)  yang mengharuskan kegiatan yang bersumber dari dana Otsus tidak boleh di bawah Rp. 500 juta.Sedangkan di bidang pendidikan ada kegiatan yang dananya dibawah Rp. 200 juta.

“Dalam rapat tadi kita mensinkronkan beberapa permasalahan, seperti belum di masukkannya gaji 14 SKPA,pergub tentang dana otsus dan kita juga ingin mendengarkan tanggapan dari TAPA, tapi TAPA menjawab secara tertulis saja”,ucapnya kepada awak media saat melakukan konvensi pers.

Menurutnya, tim TAPA menyampaikan nota keuangan RAPBA tahun anggaran 2017 yang artinya deadline yang diberikan kepada DPRA tanggal 17 Januari besok harus selesai.

“Artinya jika terlampaui tanggal 17, Eksekutif dalam hal ini akan mengambil langkah APBA akan di pergubkan, tadi nota keuangan sudah disampaikan apabila terlampaui APBA akan di pergubkan”,tambahnya.

Hingga saat ini DPRA masih membahas tahapan tersebut guna disinkronkan dengan eksekutif sehingga ketika penandatanganan nota keuangan semua itu dapat di pertanggungjawabkan bersama. Selain itu, DPRA juga sedang melakukan pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran(RKA).

“kalau tadi sudah sinkron dengan TAPA,idealnya nanti malam APBA sudah bisa kita paripurnakan namun masih banyak hal yang belum dapat disinkronisasikan”, tambahnya.

Menurutnya DPRA akan menerima kebijakan apapun dari eksekutif terkait APBA,mau di qanunkan atau dipergubkan.

“Kita menerima apapun kebijakan eksekutif dengan lapang dada, mau di qanunkan atau dipergubkan kami persilahkan, jadi tidak ada pemaksaan.tentunya semua keputusan akan ada dampak, dampak qanun itu seperti apa, dan dipergubkan seperti apa”,tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.