http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sigit K. Yunianto : Dewan Tidak Pernah Coret Setiap Usulan dan Aspirasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui jajaran pemerintahnya ditingkat kelurahan, sudah mulai melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang), Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya itu bertujuan untuk menggali aspirasi langsung dari masyarakat. Namun banyak suara-suara pesimis yang mengatakan Musrenbang hanya sebatas rutinitas belaka, pasalnya usulan yang ditoreh dari masyarakat kerap dinilai tidak diakomodir juga.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto tidak menepis kenyataan tersebut. Namun perlu digaris bawahi kata dia, setiap keputusan terakomodir atau tidaknya aspirasi masyarakat selama ini, hanya berada ditangan pemerintah daerah dalam hal ini Pemko Palangka Raya sebagai penggunaa APBD.

“Perlu diingat bagi DPRD Kota Palangka Raya tidak pernah mencoret yang namanya aspirasi sepanjang itu usulan dari masyarakat, baik itu dari hasil musrenbang maupun reses anggota DPRD. Hanya saja terakomodir atau tidak terakomodir bergantung pemko,” ungkap Sigit, Selasa (17/01).

Menurutnya, yang namanya aspirasi bagi DPRD tentu harus diperjuangkan, karena hal itu berasal dari suara masyarakat. Maka dari itu, setiap anggota DPRD saat ini berupaya mengikuti musrenbang berdasarkan daerah pemilihan masing-masing, yang selanjutnya dipadukan dengan hasil reses yang dilakukan. Kemudian setiap aspirasi tentu diparipurnakan dan disampaikan kepada Pemko Palangka Raya sebagai pertimbangkan untuk diakomodir.

“Memang untuk hasil reses pun, banyak yang tidak terakomodir meskipun sudah diusulkan ke pemko. Tentu alasan kruasial selama ini adalah soal ketersediaan dan keterbatasan anggaran yang ada,” ujarnya.

Selama ini tambah dia, beberapa langkah juga sudah dilakukan DPRD kota Palangka Raya agar aspirasi masyarakat tersebut bisa direalisasikan. Diantaranya sudah melakukan evaluasi membahas program DPRD untuk tahun 2017, termasuk mengumpulkan hasil reses supaya aspirasi masyarakat itu bisa diusulkan sejalan dengan aspirasi dalam musrenbang.

“Kalau dicermati selama ini pihak eksekutif lebih mengambil langkah skala usulan prioritas untuk masuk dalam APBD,” tandasnya.

Bisa jadi tambah Sigit, usulan yang sebelumnya belum terakomodir maka diupayakan lagi  terakomodir ditahun anggaran baru.

“Kita memang tetap berharap semua aspirasi dapat berjalan dengan baik. Sebab terpenuhinya setiap usulan tentu akan membantu masyarakat dan untuk percepatan pembangunan Kota Palangka Raya itu sendiri,” pungkas politisi PDI Perjuangan itu.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.