http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sepasang Orang Tua Menangis saat Pemusnahan Barang Bukti, Ada Apa?

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pemandangan haru terlihat saat pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mapolrestabes Medan, Jumat (20/01/2017). Sepasang orang tua menagis sesenggukan melihat para tersangka yang ikut dipaparkan. 

Ternyata keduanya adalah orang tua satu dari empat tersangka yang diamankan petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan beberapa waktu lalu. Ponidi (66) dan Rita Rosita (48) orang tua dari tersangka wanita AN (23) yang ditangkap kasus narkoba pada 11 November lalu.

“Barang haram itu punya pacarnya, disimpan dikosan anak saya. Waktu di tes urin anak saya negatif,” kata Ponidi dengan nada masih sesenggukan.

Ponidi yakin anaknya hanya menjadi korban. Karena AN dikenal sebagai anak yang baik. Namun karena salah bergaul, AN terjebak. AN berpacaran dengan HR yang masih diburon polisi.

“Saya sudah marah dia pacaran sama si HR itu. Karena saya tau dia udah pernah masuk penjara dengan kasus yang sama,” kata Ponidi.

AN dikenal keluarga sebagai anak pekerja keras. Dia adalah tulang punggung keluarga. AN adalah anak kedua dari empat bersaudara. Dia juga membantu biaya sekolah adik-adiknya.

“Kalau saya dek, udah sakit-sakitan, sehari-hari hanya naik becak. Istri saya juga gak kerja. Makanya AN ini yang jadi tulang punggung kami,” kata Ponidi sambil menyeka air matanya.

Sementara itu, AN hanya tertunduk saat dipaparkan oleh petugas Polrestabes Medan. Saat ditanyai dia juga hanya diam dan menghindari lensa kamera awak media.  Polrestabes Medan melakukan pemusnahan barang bukti 25 kilogram sabu dan 20781 butir pil ekstasi hasil tangkapan beberapa waktu lalu. Pemusnahan dilakukan di mobil incinerator milik BNNP Sumut. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.