http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sempat Berselisih, Forkopimda Damaikan Dua Paslon di Aceh Timur

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Timur berhasil mewujudkan upaya damai atas perselisihan yang terjadi antara pasangan calon di Kabupaten Aceh Timur, Senin (02/01).

Mediasi tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan yang harus dipenuhi oleh kedua pasangan calon, yaitu mencopot semua atribut yang bertentangan dengan UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 dan menurunkan APK yang tidak sesuai PKPU Nomor 12 Tahun 2016.

Menurut Plt. Bupati Aceh Timur, Prof. Amhar Abubakar, kedua pasangan calon sepakat untuk berdamai dan menjalankan ketentuan sesuai kesepakatan dengan Forkopimda.

“Jika dalam 2×24 Jam ketentuan tersebut tidak dilaksanakan, maka aparat keamanan akan melakukan penindakan. Ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh Timur,” jelas Prof. Amhar dalam wawancaranya kepada media di Mapolres Aceh Timur.

Sementara Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto mengungkapkan, proses hukum akan terus ditegakkan jika masing-masing simpatisan mengulangi kembali kejadian tersebut.

“Untuk kejadian sebelumnya, proses hukum tidak dilanjutkan karena tidak adanya laporan dari masing-masing paslon. Keduanya telah mengakui kesalahan masing-masing dan berjanji untuk menjaga keamanan Aceh Timur,” tutur Kapolres.

Dalam kejadian tersebut, lanjut Kapolres, tidak ditemukan adanya korban jiwa. Namun, kerugian materiil seperti kerusakan kendaraan maupun posko juga akan ditanggulangi secara mandiri oleh masing-masing paslon.

Sebelumnya, massa dari Paslon Nomor Urut 1 Ridwan Abubakar (Nek Tu) – Tgk. Abdul Rani (Polem) dan Paslon Nomor Urut 2 Hasballah M. Thaib (Rocky) – Syahrul bin Syama’un (Linud) terlibat aksi saling balas serang sejak Minggu (01/01) sore.

Akibat kejadian tersebut, tercatat kerusakan pada beberapa kendaraan roda empat, baliho, poster, maupun posko tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon. Namun demikian, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.