http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sejumlah Hiburan Karaoke di Daerah Wisata di Pandeglang Diduga Ilegal

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Sejumlah tempat hiburan karaoke di beberapa kecamatan di Pandeglang, seperti di Kecamatan Carita, Sukaresmi dan Labuan diduga masih belum mengantongi izin. Akan tetapi tempat-tempat hiburan tersebut rutin beroperasi.

Aktivis mahasiswa STAIM Menes, Munajat mengatakan, keberadaan sejumlah tempat hiburan karaoke di Pandeglang rata-rata tidak mengantongi izin dari dinas terkait. Sebab kata dia, dokumen izin yang dimiliki hanya berupa izin usaha rumah makan.

“Modusnya izin rumah makan, tetapi di dalamnya ada tempat karaoke,” ungkap Munajat, Selasa (24/1/2017).

Seharusnya, ujar Munajat, setiap pendirian usaha, baik hiburan maupun usaha lain harus jelas izinnya, agar berimbas pada pendapatan untuk daerah. Akan tetapi sayangnya, tidak nampak dalam hal ini kepedulian dari Pemerintah Daerah.

“Harusnya Pemerintah atau dinas terkait mengambil langkah terhadap tempat hiburan tak berizin itu. Jangan sampai ada masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan tempat hiburan yang ilegal itu,” katanya

Sementara, saat dihubungi melalui telepon, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu (DPMPPSP) Pandeglang, Dadan Tafif Danin mengaku, bahwa izin tempat hiburan yang berada di 3 kecamatan itu berupa izin usaha rumah makan.

“Izinnya itu hanya rumah makan, tetapi kalau karaoke tidak ada izinnya,” kata Dadan.

Untuk itu Dadan menegaskan, pihaknya berjanji akan melakukan tinjauan ke lokasi. Jika benar ditempat tersebut ditemukan hiburan karaoke dan hiburan lainnya, maka pihaknya akan mengambil tindakan.

“Kami akan tinjau dulu kelokasi, untuk mengetahui ada atau tidaknya tenpat karaoke di lokasi itu. Kalau benar ada akan kami tindak,” tandasnya. (Kr)

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.