http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sebanyak 810 Pejabat Pemprov Kalteng Dilantik

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka memenuhi amanat dari undang-undang nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah yang sudah dilakukan penyesuaian serta penyempurnaan di Daerah, sebanyak 810 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng dilantik dan diambil sumpahnya, Jum’at (06/01), di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng (Istana Isen Mulang) Kota Palangka Raya.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Syahrin Daulay dalam laporannya menyampaikan, untuk pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi pratama atau pejabat eselon II Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari Komosi ASN dengan Nomor B.32 KASN-1/2017 tanggal 5 Januari 2017.

“Sedangankan pejabat administrator dan pengawas sudah melalui mekanisme yang berlaku yaitu berdasarkan hasil Rapat Baperjakat, setelah dilaksanakan pembahasan maka rincian pejabat yang dilantik untuk eselon IIa 35 jabatan, IIb 12 jabatan, eselon IIIa 200 jabatan, dan IVa 563 jabatan. Total 810 jabatan,” jelas Syahrin Daulay.

Selanjutnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Kalteng, ujarnya lagi, terdiri dari eselon IIa 1 jabatan, eselon IIIa 3 jabatan dan eselon IVa 8 jabatan, sedang menunggu persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, Pengukuhan dan Pelantikan pejabat dilakukan langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang pada taun ini merupakan kali ketiga dilakukanya. Meski pelantikan sebelumnya dinilai oleh senjumlah kalangan khususnya DPRD Kalteng tidak prosedural.

Gubenur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutanya menyampaikan, pejabat eselon II, III, dan IV sekitar 45 persen terdapat peyegaran di dalamnya. Dengan jabatan yang ada diharapkan para pejabat yang ditunjuk dapat menggunakannya dengan penuh amanah yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah.

“Bekerja dengan sungguh-sungguh, kerja keras, cerdas sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Saya tidak ingin kedepan ada ASN yang kena narkoba, atau ketangkap tangan oleh Saber Pungli, ataupun terlibat dalam koropsi,” tegas Sugianto

Khusus Pejabat yang baru dilantik ujarnya, jangan coba-coba melakukan hal yang disampaikanya tadi, kerena dirinya tidak segan-segan akan melakukan tindakan dengan alasan sudah diperingatkan sebelumnya.

Tidak kalah penting, paparnya kembali, Moral pejabat ASN perlu dijaga, hal itu disampaikannya, karena beberapa waktu lalu, dirinya mendapatkan informasi melalui SMS dan aplikasi chatting, ada oknum Kepala Dinas selingkuh.

 

“Jangan salah Saber Pungli, Satpol PP kita perkuat. Terutama bapak-bapaknya untuk menahan syahwatnya. Karena kalau ketahuan bapak sendiri malu, karir habis. Kalau eselon II Gubernur Kalteng dapat laporan juga, tapi biar hukum yang berjalan,” tutupnya.

Adapun surat keputusan Gubernur Kalteng Nomor : 188.44/3/2017 tanggal 6 Januari 2017 tentang pelantikan sejumlah pejabat pratama di SKPD dan Badan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng yakni:

M.Kin Mangkin selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha dan Menengah, Hatta selaku Kepala Dinas Perhubingan Komunikasi dan Informatika, Yuwel Tanggara selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata, Rawing Rambang selaku Kepala Dinas Perkebunan, Tute Lelo selaku Kepala Dinas Tanaman Pangan Hulitkultural dan Peternakan, Leonard S Ampung selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Guntur Talajan selaku Kepala Dinas Sosial, Hardi Rampay selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigarasi, Mursid Marsono selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Suprastija Budi selaku Kepala Dinas Kesehatan, Yuren selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Suryanto selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, H. Mugeni selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu dan Aden selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Muryo Edy selaku Kepala Dinas Pendidikan, Sutrisno selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Kepala Badan-Badan yakni, Berlin Sawal selaku Kepala Satuan Bangsa dan Politik, Saidina Aliansyah selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Syahril Tarigan selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggunalangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Daerah, Muhktar selaku Kepala Badan Sumber Daya Manusia, dan Cristantwo Kepala Inspektorat Provinsi Kalteng.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.