http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rujab Walikota Palangka Raya Ditargetkan Selesai Tahun 2017

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Palangka Raya yang berada di Jl. Diponegoro Palangka Raya ditargetkan selesai akhir 2017, sebab hingga saat ini untuk bangunannya sudah mencapai 80 persen, dan sedan proses penyelesaian bagian pafiliun, guest house dan taman.

Hal itu yang disampaikan oleh Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia, yang mengharapkan, bangunan yang mengucurkan dana kurang lebih 7 miliar lebih tersebut bisa segera diselesaikan.

“Untuk pembangunan Rujab, kami menggunakan motif dayak. Kami juga sudah mempunyai desain dayak khusus untuk setiap bangunan. Bisa dilihat langsung dalam pembangunan yang hampir selesai ini, banyak ornamen khas dayaknya,” ucap Riban usai memantau bangunan Rujab di Jalan Diponegoro, Senin (2/1).

Dijelaskannya, akhirnya bangunan tersebut hampir selesai, walaupun dalam proses pembangunannya mengalami polemik. Namun, masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya bersyukur sekali, karena bangunan tersebut akhirnya sudah mau selesai, hanya saja masih dalam tahap penyempurnaan,” tukasnya.

Kepada pemerintah terkait yang menjalankan program tersebut dirinya meminta agar bisa mengawasi proses pembangunan tersebut sehingga bisa selesai sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya berharap bisa mengawasi proses pembangunannya sehingga bisa selesai sesuai yang diharapkan,” imbuhnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.