http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ribuan Personil Polda Kalteng Siap Amankan Pilkada 2017

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam rangka pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati di dua Kabupaten di Kalimantan Tengah yakni Kabupaten Barito Selatan dan Kotawaringin Barat (Kobar), Jajaran personil Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng menggelar kegiatan Pelatihan Sistem Pengamanan Kota “SISPAMKOTA,” Senin (30/01), di Halaman Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu respon serta ketaatan dan tanggungjawab jajaran Kepolisian kepada pelayanan kepada masyarakat.

“Proses pelatihan nantinya lebih ditekankan dalam kasus pengamanan di dua Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada. Personil Kepolisian yang diturunkan sebanyak 1.109 orang, Linmas 2.122 orang dan personil TNI 127 orang,” jelas Anang Revandoko.

Untuk saat ini, ujarnya lagi, kedua Kabupaten dalam keadaan kondusif. Namun demikian pihaknya tetap siap betul terutama dalam hal melayani masyarakat. Dia menilai, saat ini kedewasaan masyarakat cukup tinggi dalam artian masih bisa dilakukan komunikasi dalam penyelesaian setiap permasalahan.

Begitu juga halnya dengan pihak yang berkepetingan seperti Pemerintah Kabupaten, Peyelenggara pelaksanaan Pilkada dan lain sebagsinya masih terjalin komunikasi dengan baik.

Berkaitan dengan pelatihan, Pria dengan Bintang Satu dipundaknya tersebut melanjutkan, akan dilaksanakan dalam waktu satu pekan dengan tujuan mematangkan kesiapan personil.

“Sementara kegiatan pelatihan akan dilaksanakan selama satu minggu. Yang jelas kita dari satuan atap akan mempersiapkan personil, persenjataan dan kemampuan untuk backup di setiap wilayah-wilayah,” paparnya menambahkan.

Polda sendiri sudah melakukan kesiapan ratusan personil cadangan yang sewaktu-waktu siap diturunkan untuk melakukan pengamanan di dua Kabupaten yakni Kobar dan Barsel.

Tak lupa dia berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kalimantan Tengah untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan maksimal dan baik.

“Saya percaya seluruh jajaran yang ada tetap solid, dan bersama-sama baik dengan TNI, Pemda, Wartawan, dan seluruh komponen Masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.