http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ratusan Warga Antusias Ikut Sosialisasi Semarak Pilkada Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Ratusan warga Kabupaten Pandeglang berbondong-bondong turut serta dalam sosialisasi Pilgub Banten 2017. Sosialisasi tersebut dikemas dengan kegiatan senam, Rampak Bedug, hiburan musik, hingga jalan sehat yang dimulai dan juga berakhir Studio Radio Krakatau Kecamatan Labuan. (29/01/2017)

“Salah satu tujuan dilakukan sosialisasi ini diantaranya melakukan penyadaran kepada para pemilih sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) untuk menggunakan hak pilihnya dalam rangka memilih seorang Gubernur dan Wakil Gubernur Banten masa kepemimpinan 5 tahun ke depan”, terang Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i saat menyampaikan sambutannya di di Panggung Seni Budaya Radio Krakatau 93,7 FM; Jln Jend. A. Yani Blok G 3-4 Ruko Buana Kecamatan Labuan.

Ia melanjutkan, saat ini penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten sedang proaktif mensosialisasikan tahapan program dan jadwal Pilgub Banten 2017.

Diharapkan, lanjut Suja’i, para pemilih menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun. “Jangan terlibat dalam pelanggaran politik seperti politik uang, kampanye negatif, dan sejenisnya”, tegasnya.

Di tempat yang sama, Komisioner KPU Pandeglang Ida Jahidatulfalah menuturkan, KPU menyiapkan tenaga pendamping bagi pemilih disabilitas, dengan mengizinkan keluarga atau petugas pemungutan suara untuk mendampingi pemilih saat masuk ke bilik suara.

“Tapi harus diingat, tidak boleh membocorkan hak pilihnya karena harus tetap mengedepankan kerahasiaan”, pungkasnya.

Ida menambahkan, KPU menjamin hak pilih seluruh warga negara termasuk penyandang disabilitas. KPU akan menyiapkan berbagai fasilitas untuk memudahkan pemilih yang mengalami gangguan fisik untuk menyalurkan hak suaranya.

“Hal tersebut dilakukan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Hak-Hak Disabilitas harus dipenuhi, dan termasuk dalam amanat Undang-Undang tentang Pilkada dan PKPU tentang sosialisasi”, beber Ida.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tidak hanya di Kabupaten Pandeglang, Semarak Sosialisasi Pilgub ini juga diselenggarakan secara serentak di seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Banten. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.