http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ratusan Massa Pendukung BMD-ALAM Demo di Kantor KPUD Kota Jayapura

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Ratusan pendukung dan simpatisan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura Boy Marcus Dawir – Nur Alam (BMD-Alam) menggelar aksi demo di kantor KPU Jota Jayapura, Kamis (5/1/2017).

Aksi yang dikomandoi Christian Kondobua dan Panji Agung Mangkunegoro, serta diikuti istri Boy Marcus Dawir, Margaretha F. Dawir, calon walikota Jayapura  tersebut dilakukan atas adanya dugaan dukungan Partai Politik kepada pasangan incumbent Benhur Tommy Mano – Rustam Saru (BTM- Harus) yang dianggap cacat hukum.

“Komisioner KPU Kota Jayapura tidak independen, tujuh partai pengusung BTM-HARUS ternyata cacat administrasi, tapi mengapa bisa lolos,” teriak panji diikuti ratusan masa aksi.

Sementara, Margaretha F Dawir, istri BMD meminta aparat kepolisian untuk membuka akses masuk ke kantor KPU Kota Jayapura yang diberi kawat duri.

“Kami hanya ingin menyampaikan aspirasi kami ke kantor KPU, tolong pak polisi berikan kami ruang. Jika ada yang berbuat anarkis saya bertanggung jawab. Massa pendemo tolong dengar saya,” katanya.

Dirinya meminta KPU Kota Jayapura segera menggelar pleno untuk membatalkan pencalonan BTM-Harus, dirinya bahkan mengancam akan menduduki kantor KPU Kota Jayapura jika tidak dilaksanakan pleno.

“Kami minta agar KPU segera melakukan Pleno pembatalan BTM-HARUS sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura, dan saya disini sebagai jaminan pengendalian massa, namun apabila tidak terealisasi tuntutan kami, maka kami akan menduduki KPU Kota jika KPU tidak melakukan pleno pembatalan BTM-HARUS,”katanya.

Aksi yang digelar dengan memboyong pati jenazah, karangan bunga, dan salib serta dalaman wanita ini, dianggap sebagai simbol matinya demokrasi di Kota Jayapura.

Pantauan MENARAnews.com, aksi tersebut dikawal ketat pihak kepolisian dan TNI. Sekitar 1 pleton anggota TNI Kodim 1701/Jpr, 2 Pleton Brimob Polda Papua, dan 3 pleton Dalmas Polresta Jayapura mengawal jalannya aksi.

Aksi akhirnya redam dan masa membubarkan diri setelah dilakukan pertemuan antara pihak KPU dan perwakilan aksi demo. Disepakati esok akan dilakukan rapat bersama Panwas Kota Jayapura dan tim BMD – Alam untuk mengecek kebenaran data otentik dukungan pencalonan milik BTM-HARUS. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.