http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PWNU Sumut: Pancasila adalah Pemersatu Terbaik Bangsa Indonesia

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menyikapi maraknya bermunculan kelompok masyarakat yang mengedepankan cara-cara intoleran dan kekerasan dalam menanggapi berbagai persoalan, PWNU Sumut terdorong mengimbau masyarakat untuk menahan diri, bersikap objektif, rasional dan tidak mudah terprovokasi atas segala informasi yang dapat memecah-belah persatuan, menimbulkan permusuhan dan mengikis nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika.

Pada pertemuan internal PWNU Sumut, Rabu (17/1) di Kantor PWNU Sumut jalan Sei Batang Hari Medan, Ketua PWNU Sumut Drs H Afifuddin Lubis MSi menyampaikan, sikap NU tersebut penting demi keutuhan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Masyarakat Sumut diminta menghormati perbedaan yang ada, tidak mengedepankan kekerasan, saling menghargai antara pemeluk agama dan menjaga keutuhan NKRI agar dapat diwariskan kepada anak cucu di kemudian hari,” ujar Afifuddin Lubis.

Lebih lanjut Afifuddin menjelaskan, NKRI yang penuh keberagaman agama, etnis, budaya, bahasa dan terdiri dari beribu pulau adalah suatu warisan yang harus disyukuri bersama.

“Negara ini didirikan oleh para ulama dan para pahlawan di atas landasan yang kokoh yakni Pancasila. Titik kesepakatan yang paling demokratis yang menjadi jalan tengah dari dua pilihan ekstrim antara negara sekuler dan negara agama,” tegas Afifuddin.

Sekretaris PWNU Sumut H Misran Sihaloho menambahkan, NU menganut paham Ahlus Sunnah Wal Jama’ah atau disebut Aswaja, dimana terkandung di dalamnya nilai-nilai tawassuth atau jalan tengah, ta’adul atau keadilan, tasamuh atau toleransi dan tawazun artinya penuh pertimbangan.

“Jadi NU tidak pernah mengajarkan sikap ekstrim, baik ekstrim kanan maupun kiri, menghargai kebhinnekaan, bersikap toleran dan selalu menjaga persatuan-kesatuan Bangsa”, pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut dirumuskan bahwa Pancasila yang berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa adalah pilihan yang terbaik, meskipun mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, namun Ideologi Pancasila sesuai dengan spirit Al-Quran dan Hadis sebagai bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika bagi seluruh rakyat Indonesia. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.