http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PU Kabupaten Kapuas Akan Benahi TPA

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dalam rangka mencapai upaya meraih adipura tahun 2017, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas, melalui Bidang Pertamanan dan Kebersihan akan melakukan pembenahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Hadel Palingit, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Adapun yang akan dilakukan pembenahan di TPA Hadel Palingit tersebut diantaranya, adanya rencana pembangunan kantor, peningkatan fasilitas jalan masuk TPA, Pengelolaan TPA, pengelolaan gas metan dan pengelolaan sistem pembibitan tanaman hias.

Kepala Dinas PU Kapuas Simpun Jaya, melalui Kabid Pertamanan dan Kebersihan Ahmad Isnaeni, MT mengatakan, bahwa tujuannya melakukan pembenahan di kawasan TPA tersebut untuk upaya tercapainya Adipura.

“Dengan adanya rencana ini, kami berharap adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat, terutama penyediaan fasilitas sarana dan prasarana. Ini agar apa yang direncanakan dapat tercapai,” kata pria yang akrab disapa Isnaeni ini, kepada wartawan, di TPA Hadil Palingit.

Selain itu, tambah dia, untuk upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) daerah setempat, pihaknya pun selain melakukan pembenahan terhadap TPA itu, akan berencana mengolah hasil limbah sampah dapat dimanfaatkan menghasilkan PAD setempat.

“Salah satunya, sampah plastik ini (botol air gelas mineral) yang sudah lama dikelola akan kita benahi kembali supaya bisa menghasilkan PAD. Maka dari itu, fasilitas sarana dan prasarana sangat diperlukan sekali untuk menunjang upaya peningkatan itu,” harap dia.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.