http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PT Pelindo I Sebut Tuntutan Buruh Salah Alamat

MENARAnews, Medan (Sumut) – PT Pelindo I menyebut tuntutan buruh Koperasi Karyawan Pelindo I (Kopkarpel) menjadi karyawan adalah salah alamat. Karena menurut pihaknya, antara Kopkarpel dengan PT Pelindo I adalah badan hukum yang berbeda. 

“Kita menyampaikan bahwa itu tidak ada kaitannya dengan Pelindo I. Karena mereka dibawah naungan Kopkarpel. Badan hukum Kopkarpel itu berbeda dengan kita PT Pelindo I,” kata sekretaris PT Pelindo I Eriansyah, saat dihubungi via seluler, Jumat (20/01/2017).

Sebelumnya, seratusan buruh Kopkarpel meminta kenaikan status menjadi karyawan PT Pelindo I. Mereka bahkan pergi ke Jakarta denan berjalan kaki ke Jakarta untuk menemui Presiden Jokowi.  Eriansyah pun kembali menegaskan kalau tuntutan itu harusnya ditujukan ke pihak koperasi.

“Jadi jangan di alamatkan ke kita. Kalau soal itu, bisa disampaikan ke pihak koperasinya. Soal rekruitmen mereka itu dari koperasi. Salah alamat dong kalau ke kita,” katanya.

Dia juga menyebutkan ada peraturan yang menjelaskan bahwa buruh Kopkarpel tidak bisa diangkat menjadi karyawan PT Pelindo I.  Ditanyai tanggapan soal longmarch ke Jakarta yang dilakukan para buruh, Eriansyah tak banyak berkomentar. Dia meminta para buruh berdialog dengan pihak koperasi.

“Saya gak ada komentar, seharusnya mereka berdialog dengan kopkarpel. Karena tidak ada kaitannya dengan kita,” pungkasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.