http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Proyek Infrastruktur Jalan Nasional di Kalteng Tunggu Pekerjaan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Proyek pekerjaan pembangunan ruas jalan Nasional di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah yakni sepanjang 2.002 Km tinggal menunggu pelaksanaan pekerja di tahun 2017, meski diketahui anggaran yang tersedia untuk tahun 2017 yakni sebesar Rp.885 Miliar dan anggaran tersebut lebih kecil dibandingkan anggaran pada tahun 2016 yakni sebesar Rp.1,1 Trilun.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satker Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi Kalteng dari Balai 7 Banjarmasin Kalimantan Selatan, Kurnia Halomoan ketika dibincangi media, Senin (23/01) di Palangka Raya.

Kurnia ketika itu menyampaikan alasan terkait anggaran yang didapat lebih kecil dari tahun sebelumnya dikarenakan anggarannya sudah tidak ada lagi.

“Untuk tahun 2017, sudah masuk dalam proses lelang. Semua ruas jalan nasional yang ada sudah ada uangnya masing-masing,” ujar Kurnia Halomoan.

Pekerjaan yang dilaksanakan, tentunya beragam mulai pekerjaan yang dikerjakan secara berkala, rutin, dan rekns yang tinggal menunggu penyesuaian dari masing-masing kebutuhan.

Menurutnya, pekerjaan di tahun 2017 sudah selesai, tinggal menyusun kembali kebutuhan anggaran pekerjaan di tahun 2018. Hal itu tentunya didasari atas koordinasi yang dilakukan dengan Pemerintah Pusat.

“Hasil Komunikasi kita terakhir di Jakarta, tahun 2018 kita sudah mulai menyusun kebutuhannya nanti apa saja,” paparnya lebih dalam.

Disinggung terkait rencana pemerintah untuk membangun jalan layang atau fileslab di kawasan Jalan Tumbang Rungan yang mengalami kondisi banjir tiap tahunnya, menurunya, hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan direncanakan untuk dibangun jalan layang. Namun untuk saat ini hal itu masih dilakukan pembicaraan dan pembahasan.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.