http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PPS Tidak Netral, Panwaslu Tubaba akan Panggil KPU Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Panwaslu Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) temukan ketidaknetralan panitia penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba tahun 2017. Panitia yang ditemukan oleh Panwaslu adalah seorang Panitia Pemungutan Suara (PPS) di salah satu tiyuh (desa) di Kecamatan Tuba Tengah, kabupaten setempat berinisial M.

Pasalnya, anggota PPS tersebut tertangkap basah oleh Ketua Panwaslu Tubaba, Midiyan, S.Sos menggunakan atribut kampanye berupa rompi tim relawan pasangan calon dan ikut menyuarakan yel-yel saat acara konsolidasi kader PDI Perjuangan di Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat.

“Awalnya ketika saya datang di acara, terus saya lihat orang itu, perasaan saya pernah melihatnya menggunakan seragam PPS, kemudian saya suruh staf saya untuk memfoto dan merekamnya dan dicrosscek. Ternyata benar bahwa dia adalah anggota PPS dengan berinisial M di Tiyuh Penumangan Lama” ungkap Midiyan.

Selain itu, yang bersangkutan yang tinggal di Kecamatan Tuba Tengah dipastikan memiliki maksud politik hingga datang pada acara partai di kecamatan berbeda yaitu Tumijajar.

“PPK Tumijajar saja tidak ada kok dia malah datang kesitu, kan pasti ada niat politik dia hadir pada acara partai” jelasnya.

Untuk itu, Panwaslu Tubaba akan memanggil KPU Tubaba dan yang bersangkutan untuk klarifikasi dan meminta tanggapannya paling lambat dalam waktu 3 hari.

“KPU kan atasannya PPS, jadi kita juga memanggil KPU, karena bisa saja PPS tersebut tidak memahami bahwa tugasnya harus netral atau KPU belum pernah memberikan bimbingan atau pemahaman kepada PPS terkait netralitas Pilkada” imbuh Midiyan.

Ancaman sanksi yang akan diterima oleh pelanggar tersebut yaitu pemberhentiannya sebagai panitia penyelenggara Pemilu dan menjadi blacklist (catatan buruk) bagi Panwaslu sehingga yang bersangkutan tidak boleh menjadi panitia penyelenggara Pemilu untuk seterusnya.

“Kita akan berikan teguran kepada KPU Tubaba dan merekomendasikan pemberhentian PPS Tiyuh Penumangan Lama karena hal ini merupakan sanksi berat. Selain itu, kita juga akan meminta KPU untuk mengecek kembali KPPS yang direkrut karena diduga ketidaknetralan juga terjadi di KPPS yang direkrut oleh PPS Tiyuh Penumangan Lama.” tegasnya untuk mengantisipasi kecurangan pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, 15 Februari 2017 mendatang. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.