http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Tanjung Balai Musnahkan Ribuan Barang Bukti Narkotika

MENARAnews, Medan (Sumut)  – Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Balai memusnahkan ribuan barang bukti narkotika yang di Polres Tanjung Balai, Jumat, (6/1/2017). Barang bukti yang dimusnahkan adalah hasil dari penangkapan yang dilakukan Polres Tanjung Balai mulai bulan September hingga Desember 2016.

“Hari ini setelah 3 bulan kita kumpulkan berbagai barang bukti, kita musnahkan semuanya.” ujar AKBP Tri Setyadi Artono, Kapolres Tanjung Balai.

Tri memaparkan jika Polres Tanjung Balai memusnahkan 1.867,4 gram sabu-sabu, 3.654,55 gram ganja, 4.076 butir ekstasi dan 968 gram heroin.  Barang bukti tersebut merupakan hasil dari 7 (tujuh) laporan penyalahgunaan maupun penyebaran narkoba yang berhasil diamankan oleh Polres Tanjung Balai.

Dari berbagai laporan tersebut, Polres Tanjung Balai menetapkan 9 (sembilan) orang tersangka. Tersangka sendiri atas nama Ilham alias Cino dan Buhori Muslim alias Muslim yang ditangkap pada 28 September 2016. Ahmad Sofyan Rambe alias Black, Ridho dan Sukma Gunawan alias Iwan ditangkap pada 13 Oktober 2016, Harmono Alias Ono ditangkap 29 Oktober 2016, Yurika Indah Sari alias Rika yang ditangkap pada 21 November 2016, Dara pada 21 November dan terakhir Rusli Panjaitan yang berhasil diringkus pada tanggal 5 Desember 2016.

Tri mengakui jika penanganan kasus narkotika selama ini belum mampu ditangani dengan baik. Bahkan kecenderungannya, kasus narkotika  mengalami peningkatan baik secara kualitas dan kuantitas. Hal ini menjadi perhatian khusus bgai pihaknya, khususnya di Kota Tanjung Balai.

Dengan status Indonesia saat ini yang berada dalam kondisi darurat narkoba,Tri berharap kerja sama dari semua pihak dalam mengatasi penyebaran narkoba yang terjadi selama ini.

“Kami mengajak semua pihak untuk bekerjasama untuk memberantas narkoba. karena ini merupakan pekerjaan rumah kita bersama “, harap Tri (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.