http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Kapuas Safari Jum’at

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Kapuas, Kabupaten kapuas melaksanakan beberapa program kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas. Salah satunya, melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Al-Ihsan jalan Melati Kota Kuala Kapuas, Jum’at (13/1) siang.

Safari Jum’at ini langsung dipimpin oleh Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang, di damping Waka Polres Sigit, beserta jajarannya, dengan menggunakan satu Bus Polres Kapuas. Dalam Safari Jum’at itu, Kapolres menyampaikan beberapa himbauan terutama berkaitan dengan Kamtibmas di daerah setempat.

Usai Sholat Jum’at, Jukiman mengatakan bahwa Program Safari Jum’at ini sebagai salah satu program dari Polres Kapuas sesuai dengan arahan dan pentunjuk Kapolda yang baru untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hasil dari rapat kami dengan perwira stab dalam Safari Jum’at dan Safari Minggu ke Gereja-gereja kami lakukan secara intens sehingga informasi-informasi baik dari masyarakat maupun Polisi kepada masyarakat dapat secara efekti dan efisien serta tersambung,” katanya.

Yang tentunya, sambung dia, bagaimana nanti Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas ini benar-benar dapat di pertahankan. “Kita melihat beberapa dinamika terkait dengan Kamtibmas yang saat ini mendapat suatu tantangan berita-berita koar, kemudian berita-berita yang sengaja mengadu domba, sarah dan lain sebagainya. Ini yang harus kita antisipasi langsung menggandeng kekuatan dengan masyarakat,” ucapnya.

Kata dia, kegiatan Safari Jum’at maupun Safari Minggu diprioritaskan terlebih dahulu di daerah wilayah dalam Kota Kapuas sebagai langkah awal pihaknya. Program inipun, katanya, sudah dilaporkannya kepada Polda, mapuan unsure SKPD terkait, Bupati, serta DPRD Kapuas secara tertulis.

Selain program Safari Jum’at dan Safari Minggu, tambah dia, upaya lain pihaknya juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah selain menjadi insfektur upacara di sekolah itu, juga untuk memberikan himbauan mapuan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar di daerah setempat.

“Sehingga fenomena anak sekolah dan pelajar kita yang nanti mungkin dengan keterbukaan infomasi yang sangat viral ini, serta askes internet yang demikian cepatnya bisa kita pagari anak-anak kita untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa berdampak hukum atau efek sosial,” terang Jukiman.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.