http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Jayapura Musnakan Ganja Kering dan Minuman Beralkohol

MENARAnews, Sentani (Papua) – Kepolisian Polres Jayapura musnakan sebanyak 1.905 gram ganja kering dan 1.125 botol minuman keras dari berbagai jenis barang bukti hasil sitaan dari kegiatan cipta kondisi dan operasi Matoa Tahun 2016. Di halaman Mapolres Jayapura.

“Sebelumnya, kami juga telah melakukan pemusnahan pada bulan Juli sebanyak 1.050 botol miras, berarti untuk dua periode ini sepanjang tahun 2016 kita telah melakukan upaya untuk memusnahkan 2.175 botol miras.” kata AKBP Gustav R. Urbinas. Kapolres Jayapura, Sabtu (31/12/2016).

Menurutnya, kinerja Polres Jayapura sebelum dan sesudah diberlakukannya Perda tentang penutupan peredaran miras khusus untuk Kabupaten Jayapura untuk kasus laka lantas akibat pengaruh minuman keras mengalami penurunan.

“Dari bulan Maret hingga Desember mengalami penurunan sebanyak 31,25 persen, ini setelah diberlakuaknnya perda dan upaya untuk meniadakan peredaran miras di Kabupaten Jayapura. Khusus untuk Desember sendiri hanya  satu kasus lakalantas.” katanya.

Dikatakan jika di bandingkan dengan periode seblumnya mengalami penurunan yang cukup derastis dimana dari bulan Maret hingga Desember 2016 hanya terjadi 22 kasus laka lantas. Untuk kasus penyalahgunaan minuman keras juga mengalami penurunan sebanyak 24,82 persen.

“Ini adalah bukti kongkrit bahwa upaya-upaya ini banyak menyelamatkan jiwa.” Ucapnya.

Sementara, semua barang bukti itu di musnahkan dengan menggunakan alat berat untuk botol/kaleng miras, sedangkan pemusnahan barang bukti ganja dilakukan dengan cara dibakar. (Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.