http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polda Sumut Siapkan Ratusan Personil Amankan Aksi 121 Bela Rakyat

MENARAnews, Medan (Sumut) – Aksi 121 Bela Rakyat yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) rencananya juga akan digelar di Kota Medan. Massa yang akan turun besok lebih kurang 600 orang dari berbagai kampus. 

“Hingga saat ini sudah ada 600 mahasiswa yang melapor ke Polda untuk aksi besok. Tuntutannya mengenai kenaikan BBM, TDL, dan PNPB,” ujar Kasubid Penmas Bid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Rabu (11/01/2017).

Beberapa organisasi mahasiswa akan turun ke jalan besok, untuk memprotes kebijakan pemerintah  yang menaikkan harga BBM, TTL, dan PNBP yang dinggap tidak pro rakyat.

“Dari data yang kami terima, massa ada yang berasal dari BEM, HMI, PMMI, ada juga KAHMI,” kata lelaki yang kerap disapa Pak Naing ini.

Nainggolan menjelaskan, rencananya massa akan berunjuk rasa di beberapa titik.

“Rancananya aksi massa dilakukan di Bundaran Majestik, Kantor Samsat Medan Selatan, Kantor Samsat Putri Hijau, Lapangan Merdeka, USU, Kantor Gubsu dan DPRD,” tuturnya.

Untuk pengamanan personil kepolisian, AKBP MP Nainggolan menambahkan bahwa untuk mengamankan aksi mahasiswa besok, Polda Sumut memperbantukan 590 personilnya ke Polrestabes Medan.

“Saya tidak tau persis total jumlah pasukan pengamanannya karena itu yang mengatur Polrestabes. Namun, dari Polda kita perbantukan 590 personil ke Polres,” tambahnya.

Aksi turun ke jalan yang digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) pada, Kamis (12/01/2017) esok dilakukan untuk memprotes seluruh kebijakan Pemerintahan Jokowi-JK pada awal tahun 2017 yang tidak pro rakyat. Dimana, BEM-SI menganggap kebijakan tersebut memperpanjang kesengsaraan rakyat.  (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.