http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pj Bupati Tubaba Lantik 564 Pejabat Eselon II – IV

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. Adeham, M.Pd melantik pejabat pratama, pejabat administratur, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Tubaba. Hal tersebut menindaklanjuti Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016, yang memberikan pedoman dan arahan dalam penataan kelembagaan perangkat daerah yang tepat fungsi dan tepat ukuran, yaitu menggunakan teknik analisis penghitungan dengan menggunakan kriteria Tipelogi Perangkat Daerah.

Pada pelantikan pejabat Pemkab Tubaba tersebut, terdapat sebanyak 564 orang yang dilantik diantaranya yaitu 34 orang eselon II, 153 orang eselon III dan 377 orang eselon IV. Dari 564 orang tersebut, terdapat beberapa pejabat yang posisinya diubah seperti Drs. Sujatmiko yang awalnya menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan menjadi Kepala Satpol PP, namun ada juga yang posisinya tetap seperti Nurmansyah SE MM yang tetap menjadi Kepala Badan Kesbangpol.

Dalam sambutannya, Drs. Adeham, M.Pd menyampaikan kepada para pejabat yang akan dilantik bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat telah memetakan Tipologi Perangkat Daerah dan telah pula dilegalkan melalui Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2016, serta dijabarkan melalui Peraturan Bupati Tulang Bawang Barat.

“Pelantikan pejabat pada hari ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi roda pemerintahan dan pembangunan, yang benar-benar disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki oleh Kabupaten Tulang Bawang Barat” ujar Adeham saat memberikan sambutan di Aula Pemda Tubaba, Selasa (3/1/2017).

Selain itu, Penjabat Bupati Tubaba menekankan kepada para pejabat Pemkab Tubaba untuk proaktif bergerak cepat mempelajari tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, sehingga dalam waktu yang singkat dapat tercipta perubahan atau kinerja positif dari pemberlakuan organisasi perangkat daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang baru. “Perlu saya ingatkan bahwa kepercayaan masyarakat akan terpelihara apabila kita dapat membangun citra yang positif di hadapan masyarakat” imbuhnya.

Adeham juga mengingatkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menghemat anggarannya karena APBD Tubaba tahun 2017 defisit atau berkurang dari APBD tahun 2016. “Saya pun mengajak agar segenap aparatur di daerah ini dapat melakukan upaya-upaya penghematan, yaitu dengan mengedepankan pelaksanaan program kerja yang benar-benar memenuhi kriteria kebutuhan dan skala prioritas bagi masyarakat” ajaknya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.