http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PGRI dan Disdikbud Siap Tingkatkan Pendidikan di Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam mewujudkan impian Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia yang ingin mencanangkan Kota Palangka Raya sebagai kota pendidikan, memerlukan upaya bersama antara guru dan pemerintah yang berwenang.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, bahwa kualitas guru yang merupakan ujung tombak perkembangan pendidikan mestinya harus ditingkatkan terutama kualitas dalam mengajar.

“Guru sebagai ujung tombak untuk memajukan pendidikan harus meningkatkan kapasitas. Begitu juga dengan pemerintah sebagai lembaga terkait, harus mendukung program-program guru,” jelasnya saat diwawancarai, Jumat (20/1).

Sahdin juga mengharapkan, organisasi guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dapat memberikan gebrakan baru dalam meningkatkan kekuatan guru dalam memajukan sektor pendidikan.

“Kita perlu adanya gebrakan baru bersama untuk meningkatkan pendidikan di Kota Palangka Raya, terutama yang tergabung dalam organisasi PGRI beri gebrakan baru,” cetusnya.

Bergerak bersama, menghimpun kekuatan mengangkat kemampuan generasi penerus bangsa. Karena guru, dosen dan Dinas Pendidikan merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. “Kita bagaikan urat nadi dan darah,” sebut Sahdin.

Di samping itu, Ketua PGRI Kota Palangka Raya, Ernawati mengatakan pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah untuk menggenjot laju mutu pendidikan di Kota Palangka Raya.

“Kami akan menggiatkan pelatihan pendidikan, begitu pula dengan pelatihan pembuatan karya tulis ilmiah,” ujarnya.

Selain sebagai wadah saling bertukar ilmu, PGRI juga menjadi penyambung antara guru dan pemerintah, Seperti halnya masalah sertifikasi yang lambat mencair atau masalah lainnya.

“Setidaknya 4.000 guru di Kota Palangka Ray dapat bernapas lega, pasalnya pemerintah berjanji akan mencairkannya (Sertifikasi) di akhir Januari,” tukasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.