http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penyidik Khusus Kejatisu Panggil Kembali Mandor Proyek Revitalisasi Terminal Amplas

MENARAnews, Medan (Sumut) – Penyidik Khusus Kejaksanaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) akan memanggil kembali mandor proyek revitalisasi Terminal Amplas. Pemanggilan dilakukan Kejatisu setelah mandor tidak berhadir dalam panggilan pertama pada Kamis (12/1/2017).

Rencananya jadwal ulang pemeriksaan terhadap pengawas proyek akan dilaksanakan pada Kamis mendatang.

“Kamis lalu dua orang saksi dari pengawas proyek tidak hadir. Karena itu kita jadwalkan kembali pada Kamis besok tanggal 19 Januari,” tegas Kasubsi Humas Penkum Kejatisu, Yosgernold Tarigan.

Yosgernold menjelaskan jika pemanggilan kedua tersebut guna mengetahui duduk permasalahan secara komprehensif. Disinyalir adanya ketidaksesuaian prosedur pengerjaan proyek dengan kontrak yang disepakati antara Dinas Perumahan dan Permukiman Pemko Medan dan pihak rekanan.

Penyidik juga nantinya akan meminta pertanggungjawaban pengawas proyek. Karena sesuai dengan kontrak, pelaksanaan proyek harusnya dikerjakan mulai awal September 2015 dan selesai pada akhir Desember 2015. Namun pada kenyataannya, pekerjaan tidak selesai sebagaimana target yang diberikan.

Volume pekerjaan dan spresifikasi disinyalir menjadi alasan utama tidak sesuainya pelaksanaan dan kontrak kerja yang disepakati.

“Untuk modusnya mudah diketahui, bahwa volume pekerjaan dan spesifikasi‎ tidak sesuai dengan kontrak kerja yang dilakukan,” katanya. (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.