http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penyertaan Modal PDAM Kota Palangka Raya Menurun

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palangka Raya pada tahun 2017 ini mendapatkan penyertaan modal lebih kecil dibandingkan pada tahun 2016 lalu.

Melalui Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palangka Raya, Akhamad Fordiansyah menyebutkan bahwa penyertaan modal untuk PDAM Kota Palangka Raya di tahun 2017 ini hanya senilai Rp 2 Miliar. Padahal di tahun 2016 lalu menerima Rp. 3 Miliar.

“Penyertaan modal ini berasal dari Pemerintah Pusat sehingga Pemerintah Daerah sebenarnya hanya memberi modal awal, kemudian akan diganti oleh Pemerintah Pusat. Air tanah di Palangka Raya ini masih bagus jadi konsumen itu kelihatannya kurang berminat berlangganan PDAM, jadi dana Rp2 M ini kami rasa cukup,” ungkap Fordiansyah, Jumat (27/01).

Dikatakannya bahwa meski disebut hanya menerima Rp. 2 Miliar, sebenarnya PDAM bisa meminta lebih dengan seluas-luasnya kepada Pemerintah Pusat.

“Namun PDAM menganggap dana ini bisa diterima dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa penyertaan modal PDAM ini pada awalnya dari Pemerintah Australia sejak tahun 2009 hingga 2015 berjumlah Rp. 8 Miliar, namun sejak tahun 2016 lalu, departemen keuangan mengambil alih di dengan dana Rp 3 M per tahun dan Rp 2 juta per rumah. Sementara di tahun 2017 ini hanya mendapat dana Rp 2 Miliar.

“Ini nanti diganti, kita keluarkan dana dulu di awal tahun kemudian pada Desember masuk lagi menjadi kas daerah. Dana Rp. 2 Miliar untuk 2017 ini kita rasa cukup saja, keuntungan bagi Pemda hanya asetnya tapi masyarakat mendapatkan manfaat air bersih,” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.