http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengganti Masnah Busro di DPRD Jambi Belum Dilantik

MENARAnews, Jambi – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston melantik dua anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan tahun 2014-2019. Mereka menggantikan dua anggota DPRD yang diberhentikan karena ikut Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di ruang rapat paripurna gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (3/1/16).

Anggota DPRD Provinsi Jambi Hilallatil Badri dari Fraksi PDI Perjuangan digantikan Syamsul Anwar. Sedangkan Bambang Bayu Suseno digantikan Salim dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Seharusnya, ada satu anggota dewan lagi yang dilantik mengantikan Masnah Busro dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang maju sebagai calon bupati Muarojambi. Namun urung dilakukan karena SK dari Kementerian Dalam Negeri belum turun.

Ketua Dewan provinsi Jambi, Cornelis Buston saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hanya melaksanakan pelatikan dua anggota dewan saja, yakni Samsul Anwar pengganti Hilallatil Badri dari PDIP dan Salim peganti BBS dari PAN.

“Alhamdulillah pelantikan PAW pengganti Kedua anggota dewan sudah dilaksanakan, Samsul Anwar pengganti Hilal dan Salim pengganti BBS,” ujarnya.

Sedangkan untuk pengganti Masnah Busro, yakni Tahtianah Mukti dari Golkar belum bisa dilaksanakan pelantikan karena belum ditandatangani Mendagri.

“Karena kemarin pengajuannya lamban, maka Mendagri belum ditandatangani dan pelantikannya menyusul,” ungkapnya.

Secara Terpisah, Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi, Zoerman Manaf mengatakan, tidak dilantiknya Tahtianah Mukti dikarenakan DPRD Provinsi Jambi belum menerima SK pengangkatan Tahtianah sebagai anggota dewan.

“Karena yang diterima dewan dari Mendagri hanya Samsul dan Salim, jadi yang dilantik dua nama saja, sementara pengganti Masnah belum,” ujarnya.

Hal ini terjadi, akui Zoerman karena PAW Masnah lamban diajukan ke Mendagri, sehingga mendagri belum menandatangani SKnya.

“Kemarin sudah kita ajukan, tapi kita tidak tahu kalau Mendagri minta juga surat pemberhentian dari DPP, sehingga kita mengurus ke DPP dulu baru diajukan ke Mendagri,”pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Jambi Fachrori Umar turut menghadiri pelantikan. Wagub mengharapkan dengan adanya PAW ini semua anggota DPRD Provinsi bisa berkerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan peningkatan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan rakyat.

“Kita sangat mengharapkan kerja samanya akan lebih baik lagi serta lebih kompak lagi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di provinsi Jambi ini,” harapnya.

“Kita sangat mengharapkan kerja sama antara DPRD dan Pemerintah Provinsi Jambi bisa bersinergi untuk mewujudkan program Jambi Tuntas 2021.” Sambungnya. (GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.