http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pencetakan Surat Suara Tubaba Sesuai Tahapan Pilkada 2017

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pencetakan logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) berupa surat suara saat ini sudah selesai dicetak. Dalam pencetakan tersebut, KPU Tubaba mempercayai PT. Mancanan Jaya Cemerlang yang berlokasi di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

“Pengiriman surat suara Pilkada 2017 tidak mengalami keterlambatan, masih sesuai dengan jadwal pentahapan Pilkada 2017. Kita dari KPU bersama Panwas, LO Paslon rencananya akan membawa surat suara dari Klaten ke Tubaba pada hari Jumat (13/1/2017, red) dengan dikawal oleh 2 personil dari Polres Tulang Bawang” jelas Ismanto selaku Ketua KPU Tubaba saat dihubungi via telepon oleh MENARAnews.com, Rabu (11/1/2017).

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya bersama komisioner KPU lainnya ikut mengawal proses pencetakan surat suara hingga pengepakan surat suara. “Kita dari KPU berangkat kesana tanggal 8 kemarin dan pencetakan surat suara dilakukan tanggal 10 Januari. Setelah pencetakan dilakukan penyortiran dan pengepakan baru dikirimkan. Untuk anggota dari Polres Tulang Bawang hari ini berangkat untuk mengawal surat suara tersebut” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Tubaba, Midiyan, S.Sos yang saat ini masih berada di Klaten untuk mengawasi proses pencetakan surat suara, mengkonfirmasi bahwa terdapat kendala dalam pengiriman surat suara telah selesai dicetak karena belum dapat dimusnahkan yang disebabkan oleh belum hadirnya perwakilan dari Polres Tulang Bawang untuk mengawal kegiatan tersebut.

“Perkiraan hari ini selesai dan siap dikirim bersamaan dengan Kabupaten Tebo, Payakumbuh, dan Kota Pekan Baru. Namun, Surat Suara yang telah selesai tidak dapat dikirim, karena proses pemusnahan Surat Suara yang rusak, dan lebih belum dapat dilaksanakan karena pihak kepolisian belum ada, sehingga pengiriman surat suara masih tertunda” ungkap Midiyan. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.