http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Palangka Raya Terima Kunker DPRD Kediri dan Tanah Bumbu

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan dan anggota DPRD Kota Kediri Provinsi Jawa Timur, mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Kedatangan rombongan anggota DPRD dari dua daerah tersebut, diterima secara langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio bersama dengan Plt. Sekda Kota Palangka Raya Kandarani serta sejumlah pejabat Pemko lainnya.

Dalam pertemuan yang digelar di Aula Peteng Karuhei (PK) I, Kamis (26/01), diisi dengan acara dialog dan sharing terkait beberapa hal yang berkenaan dengan penyelenggaraan pemerintahan.

Alpiya Rahman pimpinan rombongan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan, maksud dan tujuannya melaksanakan kunker ke Pemko Palangka Raya adalah terkait masalah Perusahaan Daerah (Perusda) yang berada di bawah naungan pemerintah daerah tingkat kabupaten/kota.

Sedangkan Lukman pimpinan rombongan yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Kota Kediri mengatakan, pihaknya ingin mengetahui proses pelaksanaan peraturan daerah yang berkaitan dengan pencemaran lingkungan maupun pencemaran udara.

Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio usai pertemuan tersebut mengatakan kunjungan dua DPRD dua daerah tersebut sebagai suatu kunjungan kerja yang bersifat studi komparatif untuk dapat dijadikan masukan bagi pemerintahan daerah masing-masing.

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kota Cantik tersebut mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut dirinya sudah memaparkan terutama yang berkaitan dengan perusahaan daerah yang di bawah naungan Pemko Palangka Raya.

“Saya sudah menyampaikan bahwa di Kota Palangka Raya ada dua perusahaan daerah, yakni Perusda Isen Mulang dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), tadi segala kelebihan dan kekurangan kedua Perusda tersebut sudah kita uraikan, terutama kepada pihak DPRD Kabupaten Tanah Bumbu,” jelas Mofit.

Sementara lanjut dia, terkait dengan perda pencemaran lingkungan hidup maupun lingkungan udara, dimana Pemko Palangka Raya hingga kini belum memiliki perda terkait pencemaran tersebut.

“Memang untuk Kota Palangka Raya dengan Kota Kediri ada perbedaan mendasar, yakni Palangka Raya belum tumbuh berkembang perusahaan-perusahaan yang mengeluarkan polusi sedangkan Kota Kediri telah menjamur perusahaan yang berkontribusi besar terhadap polusi,” tandasnya.

Namun bagusnya, kata Mofit dalam pertemuan tersebut setidaknya ada banyak hal yang bisa ditarik yakni bagaimana pengalaman suatu daerah dan DPRDnya dalam upaya percepatan pelaksanaan penyehatan perusahaan serta memunculkan perda inisiasi terhadap upaya mencegah dampak kerusakan lingkungan akibat polusi.

“Saya rasa ada bagian penting yang bisa kita  petik dalam berbagai situasi seperti ini, baik terhadap pengembangan perusahaan daerah maupun bagaimana menyikapi dampak lingkungan untuk kedepannya,” tutupnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.