http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemerintah Berencana Salurkan Raskin Pakai Non Tunai

MENARAnews, Medan (Sumut) – Penyaluran beras untuk masyarakat miskin (Raskin) akan disalurkan dengan non-tunai. Wacana itu adalah rencana pemerintah yang akan dilakukan melalui Program Keluarga Harapan (PKH). Program itu akan dilakukan mulai 14 Januari mendatang.

Sasaran penyaluran bantuan non-tunai adalah 1,4 juta keluarga kurang mampu. Melalui Kementerian Sosial, pemerintah sudah berkoordinasi dengan Bulog dan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).  Humas Perum Bulog Divre Sumut Rudy Adlyn Damanik menuturkan, belum mengetahui bagaimana proses penyaluran raskin dengan kartu non-tunai.

“Kami disini belum ada info. Jadi saya pun belum tahu ini bagaimana prosesnya. Belum tahu bagaimana nanti prosedur yang dijalankan, karena memang belum ada pemberitahuan dari pusat,” ujar Rudy, Kamis (05/01/2017).

Rudy mengatakan, pihaknya akan siap dengan program baru yang dikeluarkan pemerintah. Hingga kini pihaknya masih menunggu pemberitahuan resmi bagaimana penyaluran program itu.

“Ya harus siap. Tapi kita masih menunggulah ini, bagaimana pemberitahuan dari pusat. Semuanyalah, terkait prosedurnya,” katanya.

Selama ini Bulog hanya berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk menyalurkan Raskin. Setelah itu baru disalurkan ke kelurahan untuk dibagikan kepada masyarakat miskin yang terdata.

“Kami koordinasi dengan pemerintah, dimana titik penyaluran. Selama ini di Sumut, penerima Raskin ataupun Rumah Tangga Sasaran (RTS) ada sebanyak 756.220 RTS. Itu untuk seluruh Sumut,” ungkapnya.

Program penyaluran non tunai ini, pada awalnya dicetuskan Presiden Jokowi agar masyarakat miskin dapat memilih beras yang lebih layak untuk konsumsi sehari-hari.  Dengan upaya perbaikan penyaluran tersebut, upaya pengentasan kemiskinan yang diharapkan Presiden Jokowi bisa semakin efektif dan tepat sasaran. Presiden ingin agar para menterinya pada tahun 2017 ini mengefektifkan program pengentasan kemiskinan dan kesenjangan. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.