http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pelantikan Jilid III Nyisakan Lubang di Dinkes dan Distan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengawali tahun 2017 dengan melakukan perombakan dalam jajaran Pemerintahannya. Tercatat, sebanyak 227 pejabat mulai dari Eselon III hingga II, dilakukan rotasi, mutasi, promosi, dan pelantikan. Ini merupakan pelantikan Jilid III sejak Irna Narulita menjabat sebagai Bupati Pandeglang pada pertengahan tahun lalu. Seperti biasa, setiap dilakukannya perombakan, kerap kali memunculkan daftar nama-nama yang mengagetkan.

Kali ini, dua pejabat yang menduduki posisi strategis, yakni Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Indah Dinarsiani yang ditempatkan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan posisi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak), Wowon Dirman dirotasi menjadi Kepala Dinas Perikanan. Akan tetapi, dua posisi yang ditinggalkan pejabat tersebut tidak diisi kembali oleh pejabat lainnya. Artinya, pelantikan ini meninggalkan ruang dibagian Kepala Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian.
Bupati Pandeglang, Irna Narulita beralasan, kedua jabatan tersebut tidak bisa diisi oleh sembarang orang. Dirinya menginginkan agar Kepala Dinkes dan Distan ditempati oleh pejabat yang memiliki kapasitas dan kompetensi dibidangnya.
“Kita tidak bisa menempatkan orang yang tidak memiliki kapasitas dan kompetensi di bidangnya. Karena yang namanya kesehatan dan pertanian, harus ditempatkan oleh orang-orang yang memiliki akademik yang sesuai. Maka ke depannya harus ada assesment,” ujar Irna usai pelantikan, Selasa (03/01).
Sedangkan untuk mengisi kekosongan itu, Irna masih mempercayakan Indah dan Wowon sebagai Pelaksana Harian. Irna berharap, pelantikan yang dilakukan sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi itu, para pejabat bisa menjalankan amanat dengan baik dan bisa mempertanggungjawabkan kinerjanya, bersikap profesional serta transparan.
“Belum tahu kapan hal itu (lelang jabatan) dilakukan karena harus melalui tahapan terlebih dahulu. Tetapi ini bukan soal krisis pejabat berkompeten, tetapi karena memang harus melalui lelang jabatan,” kilahnya.
Lebih dari itu, mantan Anggota DPR RI itu juga berharap banyak agar ratusan pejabat tersebut bisa menghasilkan inovasi yang membantu pimpinan dalam mewujudkan visi misinya.
“Ini semata-mata kebutuhan organisasi, dalam kepemimpinan ibu tidak ada yang diparkirkan. Sudah manusiawi banget dah. Tetapi Saya akan evaluasi kinerja mereka dalam satu tahun ini,” tambahnya.
Selain sebagai penyegaran organisasi, pelantikan ini juga didasari amanat Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah. Dimana pada tahun 2017, sejumlah instansi dileburkan menjadi instansi tersendiri, yang dilakukan berdasarkan kajian Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Adapun nama-nama lain yang turut dirotasi seperti jabatan Asisten Daerah II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, diisi oleh Girgi Jantoro yang sebelumnya menduduki Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sedangkan Iis Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Asda II, kini dirotasi menjadi Inspektur Inspektorat. Mohamad Amri yang pada pelantikan Jilid II lalu di non jobkan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, kini dipercaya menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
Beberapa dinas yang mulai efektif berjalan pasca SOTK baru seperti Dinas Perhubungan, diisi oleh Tata Nanzariyadi yang melepas kepemimpinannya sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Sementara Badan Pelayanan Pajak Daerah, ditempati oleh pejabat senior yang sebelumnya diamanatkan sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Utuy Setiadi.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengklaim jika pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur dan telah melalui koordinasi dengan Pemprov Banten dan Mendagri.
“Nantikan ada pelantikan lagi untuk pejabat Eselon IV. Jadi ini bertahap sekaligus untuk evaluasi,” terangnya. (Kr)

 

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.