http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pejabat Eselon III dan IV Pemko Palangka Raya Dilantik

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia melakukan pengambilan sumpah janji jabatan dan pengukuhan pejabat eselon III dan pejabat eselon IV yang didasarkan pada struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru Lingkup Pemerintah Kota (pemko) setempat, Sabtu (31/12).

Dalam pelantikan itu  pejabat eselon III dan IV dilantik untuk mengisi sejumlah jabatan, hal  itu juga sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 dan Peraturan Daerah (Perda) Kota Palangka Raya tentang perangkat daerah Nomor 11 Tahun 2016.

Prosesi pelantikan juga dihadiri Wakil Walikota Mofit Saptono Subagio, Plt Sekda Kota Kandarani serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) maupun unsur Kepala SKPD Pemko setempat di gedung pertemuan Palampang Tarung Palangka Raya.

Dalam arahan Riban mengatakan, terjadinya mutasi maupun promosi jabatan dalam suatu pemerintahan bukan hal yang baru lagi, tapi merupakan hal biasa.

“Ketika sebuah jabatan dipercaya dan kemudian dilantik serta diambil sumpah janjinya, maka harus sanggup melaksanakan dengan disertai integritas, loyalitas maupun komitmen yang diiringi tanggung jawab terhadap sebuah pekerjaan yang diemban,” tegasnya.

Lalu yang tak kalah penting tambah Riban, upaya meningkatkan profesional kerja harus terus dilakukan termasuk pengembangan etos kerja yang lebih inovatif sehingga dapat memberikan semangat kerja baru dan menciptakan keselarasan dalam melaksanakan tugas.

Menurut Walikota Palangka Raya dua periode itu, sama halnya dengan pejabat eselon II, maka para pejabat eselon III dan IV yang dilantik tersebut telah melalui ‘job fit’  yang diharapkan mampu menyesuaikan dengan program kerja.

“Seluruh pejabat yang dilantik mulai bekerja terhitung 1 Januari 2017, diharap dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan memberikan yang terbaik bagi Kota Palangka Raya,” katanya.

Adapun dalam pelantikan tersebut, meski tidak ada data rill dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya tentang berapa jumlah pejabat yang dilantik saat itu, namun dari pantauan setidaknya puluhan pejabat eselon III dan ratusan pejabat eselon IV hadir untuk diambil sumpah janjinya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.