http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pedagang Buku Belum Pindah Sampai Status Kiosnya Jelas

MENARAnews, Medan (Sumut) – Meski sudah mendapat surat peringatan terakhir dari Balai Perkeretaapian, pedagang buku yang berada di Jalan Pegadaian Medan masih enggan untuk pindah. Meski begitu sejumlah pedagang tampak sudah membongkar kiosnya sendiri. 

Dalam surat itu, apabila pada tanggal 18 Januari 2017 pedagang tidak pindah, maka keesokan harinya akan dilakukan pembongkaran paksa.  Alasan pedagang enggan untuk pindah, lantaran kios yang disediakan Pemko Medan di Lapangan Merdeka belum memiliki alas hak yang jelas.

“Itu yang kita minta sama Pemko Medan, kami mau pindah kalau sudah ada alas hak yang jelas,” kata Ketua Persatuan Pedagang Buku Bekas Lapangan Merdeka Medan (P2BLM) Sainan, Rabu (17/01/2017).

Sainan yang ditemui di kiosnya di Jalan Pegadaian juga mengatakan, P2BLM sudah menemui anggota DPRD Kota Medan Boydo Panjaitan untuk menceritakan nasib mereka.

“Tadi pagi kami sudah temui anggota dewan. Mereka bilang akan minta penundaan pembongkaran besok. Sampai menunggu ada alas hak dari Pemko untuk kita para pedagang. Jadi jelas nanti statusnya disana,” kata Sainan.

Sainan juga berharap agar Pemko Medan bisa secepatnya memberikan alas hak yang jelas kepada pedagang dengan kios yang ada di Lapangan Merdeka Medan.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pedagang buku sudah terlebih dahulu memindahkan dan membuka kios yang ada di Lapangan Merdeka. Sebagian kios di sana bahkan sudah ada yang di renovasi. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.