http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pasca Gempa, PT. KAI Divre I Sumut Lakukan Pengecekan Lintasan Rel

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pasca gempa bumi yang terjadi pada 16 Januari 2017 lalu yang berpusat di Kabupaten Deliserdang, PT Kereta Api Indonesia Divre Regional I Sumut lakukan pengecekan jalur lintasan kereta api maupun jembatan yang dilintasi kereta api tujuan Medan-Rantau Prapat.

Vice Presiden PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional I Sumatera Utara, Mateta Rijalulhaq meninjau langsung jalur kereta api dan jembatan yang ada di Sumut, Rabu (18/1/2017).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan dampak yang terjadi pada gempa, dan KAI mencatat tidak ada pergeseran jalur ataupun kerusakan track lintasan kereta.

Setelah gempa kemarin, Mateta bersama staff divisinya telah menurunkan personil PT KAI Divre I Sumut untuk mengecek langsung kondisi jalur kereta api dan jembatan. Hari ini juga ditinjau langsung oleh Mateta dan dilapangan tidak ada terjadi perubahan.

“Tidak ada terjadi pergeseran rel maupun jembatan akibat gempa kemarin,” ujar Mateta saat ditemui wartawan MENARAnews.com setelah pengecekan.

Menurut Mateta, kalau ada terjadi pergeseran akibat gempa, tentunya kereta api dilarang untuk melintas, karena perjalanan kereta api ini terkait dengan keselamatan penumpang.

Dalam perjalanan dari Stasiun Medan, Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut Mateta Rijalulhaq didampingi Manajer Humas Joni Martinus, Manajer Operasi PT KAI Divre I Sumut M Basyir beserta jajaran Divre I Sumut menyempatkan diri berhenti untuk meninjau langsung jembatan Sei Ular yang ada di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Hasil tinjauan langsung tersebut tidak ada ditemukan kerusakan jembatan akibat gempa kemarin.(Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.