http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pasang Atap, Tukang Rangka Baja Kesetrum

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Berniat ingin menyelesaikan pekerjaan pemasangan rangka baja ruko, Azis (35) warga jalan Trans Kalimantan, Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, tersetrum listrik bertegangan tinggi, Kamis (12/1) siang. Beruntung korban Azis dapat diselamatkan dan langsung dilarikan ke IGD RSUD Kapuas, untuk mendapat pertolongan.

Namun tubuh korban saat dilakukan pertolongan di IGD mengalami kejang-kejang akibat setruman listrik yang berkekuatan 20 ribu vol yang menjutai diatas bungbungan atap rangka baja yang dikerjakannya tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, Korab Azis saat itu bekerja bersama dengan Proyogo (21) yang tak lain adalah merupakan anak buah korban. Korban dan Proyogo saat itu ingin menyelesaikan pekerjaan pemasangan atap rangka baja ruko milik orang yang terletak di kawasan jalan Pemuda Kuala Kapuas, tepatnya di deapan Citi Moll Kapuas.

Azis yang saat itu ingin menaikan reng baja ke bumbungan atap, tanpa memperhatikan lagi, reng tersebut menyangkut dan mengenai kabel listri milik PT PLN yang bergelantungan diatas atap tersebut yang jaraknya tidak jauh dengan atap ruko yang ingin dipasangan tersebut. “Pada saat ingin menaikan reng baja, tidak melihat lagi kebelakang reng itu nyangkut kabel dan langsung kesetrum,” ujar Proyogo, kepada wartawan di IGD RSUD Kapuas.

Korban saat kesetrum, kata dia, dalam kondisi tidak sadarkan diri lagi, dan berutung tidak jatuh ke bawah langsung hayan terkapar diatas bumbungan teras atap itu. Melihat kondisinya, saya minta bantu warga setempat untuk menurunkan korban dan segera dilarikan ke rumah sakit,” ucap Proyogo.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban saat ini masih dalam perawatan pihak rumah sakit lantaran beberapa organ tubuh Azis mengalami seperti kram dan tidak bisa digerakan akibat setruman tersebut.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.