http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Panitia Debat Kandidat Pilkada MTB Gelar Rapat Siang Tadi

MENARAnews, Saumlaki (Maluku) – Debat kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Maluku Tenggara Barat dijadwalkan akan berlangsung 3 kali. Tanggal  10 Desember 2016 silam telah digelar debat pertama dengan melibatkan calon Bupati, debat kedua 10 Januari 2017 akan menghadirkan dengan calon wakil bupati dan debat ketiga nanti, 11 Februari 2017, akan melibatkan 3 pasangan calon.

Menghadapi debat tahap dua 10 Januari nanti, panitia siang tadi (6/1) menggelar rapat persiapan. Ketua panitia debat pasangan calon kandidat bupati Thomas Rangotwat dalam rapat itu mengatakan, debat calon tanggal 10 januari mendatang akan berlangsung aman dan kondusif, karena didukung semua pihak terutama POLRI.

”Tugas pengamanan jalannya debat nanti itu bukan semata-mata menjadi tugas kita panitia, atau sukses tidaknya debat nanti bukan tergantung semuanya pada panitia melainkan dukungan semua pihak. Karena itu perlu kerja sama yang baik, antara panitia maupun pihak-pihak yang turut memberikan kontribusi positif pada jalannya debat tersebut,” kata Thomas.

Menanggapi pernyataan Ketua panitia yang juga sekretaris KPU Maluku Tenggara Barat tersebut, Wakapolres Maluku Tenggara Barat Kompol Sebastian Melsasail di tempat yang sama mengatakan, Polres Maluku Tenggara Barat telah siap mengamankan jalannya debat dan tahapan lainnya.

”Kaitan dengan pengamanan tersebut maka sehari sebelumnya kita akan mensteril lokasi digelarnya debat, dan sudah pasti pengamanan kita lakukan pada hari H sehingga debat tersebut tetap berjalan aman,” kata Sebastian Melsasail.

Sementara itu panitia telah memasatikan tanggal 10 Januari tidak akan mengalami pergeseran, bahkan panitia telah siap untuk menggelar debat tersebut. (DA)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.