http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Otak Pelaku Pembunuh Kuna Ditangkap di Jambi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Otak pelaku pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna akhirnya ditangkap. Lelaki berinisial RJ itu ditangkap petugas di Jambi.  Hal tersebut dibenarkan Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menggelar konferensi pers di RS Bhayangkara Medan, Minggu (22/01/2017). 

“Yang menyuruh baru saja tertangkap di Jambi,” katanya kepada awak media.

Rycko mendapat kabar penangkapan dari sambungan telpon. RJ bertindak sebagai penyokong dana para tersangka penembakan Kuna.  Belum diketahui apa motif dibalik pembunuhan itu. Karena kejadian serupa pernah terjadi pada April 2014. Dimana, komplotan pembunuh bayaran ini pernah menganiaya pekerja Kuna di toko air soft gun miliknya.

Wiria tewas setelah dihajar dengan benda tumpul.  Sementara itu, tujuh pelaku lainnya sudah diamankan petugas kepolisian. Dua diantaranya, tewas ditembus timah panas polisi karena melakukan perlawanan saat dibekuk.  Belum tahu apa motif dibalik pembunuhan yang sudah terjadi dua kali ini.

“Karena baru tertangkap, nanti kita akan langsung interogasi. Apa yang membuatnya berniat membunuh Kuna,” pungkas Rycko. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.