http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ormas Islam Kapuas : Jaga Toleransi Antar Umat

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sejumlah ormas Islam di Kabupaten Kapuas, menyatakan sikap dan sepakat untuk menjaga, ketentraman, kedamaian, toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kapuas,  dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang beredar yang memecah belah umat beragama di Kapuas.

Pernyataan sikap ini, dilaksanakan dengan mengambil tempat di Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) jalan Patih Rumbih Kota Kuala Kapuas, Kamis (26/1) siang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang, Kajari Kapuas Subroto, SH, mewakili Dandim 1011/Klk Kapuas dan sejumlah ormas Islam di Kabupaten Kapuas.

Ada enam poin Pernyataan Sikap Umat Islam Kabupaten Kapuas dan pernyataan tertulis tersebut diserahkan oleh Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Drs H Masyumi Rivai MAP kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT.

Sebelumnya, dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan selamat dan bangganya kepada Kapolres Kabupaten Kapuas yang telah terpilih sebagai Polres Terbaik se Indonesia. Ben mengatakan penghargaan tersebut merupakan prestasi yang luar biasa dan membuat masyarakat Kabupaten Kapuas bangga dimana Kapolres Kapuas membawa nama baik Kabupaten Kapuas.

“Kami doakan agar prestasi ini membawa suatu yang luar biasa bagi Polres ke depannya. Kita doakan agar beliau selalu sehat dan dipanjangkan umur dan sudah tentu karir yang akan terus naik ke depannya,” ucap Ben Brahim.

Terkait dengan rapat yang dilaksanakan ia menyampaikan terima kasih dan bangga karena ketua-ketua ormas Islam dengan bergerak cepat melakukan suatu gerakan dan telah sepakat menyatakan suatu pernyataan sikap yang luar biasa.

“Pernyataan sikap ini sungguh luar biasa dan merupakan pegangan untuk kita hidup bersama di Kabupaten Kapuas. Kalau pernyataan sikap ini dihayati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas pasti kita akan hidup damai dan rukun,” katanya.

Untuk itu, ia meminta melalui Dinas Kesbangpol  Kabupaten Kapuas untuk menyebarluaskan pernyataan sikap tersebut kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas termasuk rumah-rumah ibadah baik Masjid, gereja, pura dan lain sebagainya.(kontributor)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.