http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Operasi Liong Toba Pertama Kali di Sumut

MENARAnews, Medan (Sumut) – Jelang Tahun Baru Imlek 2568, Polda Sumut mengadakan Apel Gelar Pasukan Liong Toba 2017 di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (26/01/2017).

Operasi Liong Toba ini digadang-gadang menjadi yang pertama kali di Sumatera Utara.  Apel itu dipimpin langsung oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

“Jadi terimakasih kepada jajaran keamanan kita. Karena untuk pertama kali kita gelar kegiatan operasi pengamanan Tahun Baru Imlek yang disebut dengan operasi Liong Toba,” kata Erry usai memimpin upacara.

Operasi Liong Toba bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif selama perayaan Tahun Baru Imlek.

“Kegiatan ini harus didukung semua pihak. Kita berharap Sumut dalam keadaan kondusif. Walau kita ketahui beberapa kejadian kriminalitas sempat terjadi beberapa waktu lalu,” katanya.

Erry juga menyampaikan, Sumut termasuk dalam provinsi yang plural. Dia meminta semua masyarakat Sumut tetap memelihara pluralitas.

“Sumut dari dulu terkenal sebagai negeri berbilang kaum. Ini adalah hal yang biasa bagi kita. Ini menunjukkan Sumut telah menjaga kenyamanan perbedaan. Kita harap perayaan Tahun Baru Imlek bisa berjalan sekondusif mungkin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Sumut menurunkan 4287 personil untuk menjaga kondusifitas saat perayaan Imlek. Personil pengamanan tersebut terdiri dari 350 personil satuan tugas Polda Sumut. Ditambah dengan 3575 personil satuan kewilayahan prioritas, dan 362 personil satuan wilayah imbangan. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.