http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Nonjob, Sejumlah ASN Sampaikan Aspirasi ke DPRD Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Meski pemenuhan amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah yang disesuaikan dari hasil persetujuan bersama penyelenggaran Pemerintahan di Daerah, sudah dilakukan oleh Pemprov Kalteng, akan tetapi hilangnya sejumlah jabatan (nonjob) yang dimiliki ASN sebelumnya tidak bisa terhindari.

Berkaitan dengan hal itu, sejumlah perwakilan ASN yang tergabung dalam Forum Koordinasi ASN Nonjob Provinsi Kalteng, Jjum’at (20/01) kemarin, mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng melalui Komisi A dengan maksud menyampaikan sejumlah aspirasi.

Ketua Forum Koordinasi ASN Nonjob Provinsi Kalteng, Dagut ketika menjelaskan, beberapa ASN yang kehilangan jabatannya sangat berharap agar fasilitas dan tunjungan yang ada tetap diperhatikan, dan tetap diberikan jabatan sesuai dengan undang-undang.

“Kita sangat berharap DPRD Kalteng dapat membantu dan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan. Kita berharap Dewan dapat memanggil Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Sekretaris Daerah (Setda) untuk membicarakan secara khusus terkait nasib ASN yang Nonjob,” ujar Dagut.

Peyebab banyaknya ASN yang tidak memiliki jabatan, berawal adanya sejumlah ASN yang berasal dari Kabupaten atau Kota di Wilayah Kalteng di mutasikan ke Provinsi Kalteng, dan akhirnya banyak posisi ASN yang ada di Provinsi sebelumnya kehilangan jabatan.

Dewan Akan Panggil BKD Kalteng

Menanggapi aspirasi yang sudah disampaikan itu, Anggota Komisi A DPRD Kalteng, Nataliasih menyampaikan, sejauh ini Anggota DPRD Kalteng khususnya di bidang Pemerintahan selama pembahasan terkait keluarnya PP 18 Tahun 2016 sudah melakukan sejumlah upaya agar tidak banyak ASN yang kehilangan jabatan.

“Karena itu adalah Peraturan Pemerintah yang harus di laksanakan, maka pihaknya tetap menyarankan agar Pemerintah Provinsi Kalteng dapat mencari solusi bagi ASN yang nonjob nantinya,” jelas Nataliasih.

Kendati demikian, dirinya mengaku prihatin atas persoalan yang menimpa ASN yang nonjob. Nataliasih berharap Pemerintah Daerah dapat segera memikirkan solusi terbaik dalam masalah ini. Pihaknya juga menyarankan agar aspirasi yang disampaikan dapat dituangkan kedalam surat tertulis, serta berkoordinasi dengan Korpri.

Disisi lain, H. Zain Alkim yang juga anggota Komisi A DPRD Kalteng mengatakan, pihaknya akan meminta penjelasan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng terkait keluhan yang disampaikan sejumlah ASN ke DPRD Kalteng.

“Apa yang sudah disampaikan kepada kami akan coba kita minta penjelasan juga kepada BKD Kalteng. Namun sebelumnya kita minta perwakilan ASN yang nonjob tersebut agar mereka membuat surat tertulis dan memberikan data yang di butuhkan,” ucap Zain Alkim.

Dirinya juga mengatakan akan segera melakukan pembahasan internal Komisi A terkait persoalan itu, ketika sejumlah data sudah diserahkan kepada mereka. Serta melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) dengan BKD Provinsi Kalteng.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.