http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Narkoba Senilai Rp 61 Miliar Dimusnahkan Polrestabes Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sebanyak 25 Kg sabu dan 20 ribu butir pil ekstasi dimusnahkan di halaman Mapolrestabes Medan, Jumat (20/01/2017).

Pemusnahan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho dan dihadiri instansi terkait.  Pemusnahan dilakukan di mobil incinerator milik BNNP Sumut. Sebelum dimusnahkan, barang bukti senilai Rp 61 miliar itu diuji coba tim Labfor Cabang Medan. Uji coba dilakukan untuk menepis isu pemusnahan barang bukti palsu.

Dari hasil uji coba, narkoba jenis positif mengandung zat Metamphetamin, sedangkan ekstasi mengandung zat MDMA.

“Jadi semua narkoba ini, positif mengandung MA dan MDMA,” kata petugas Labfor Deliana.

Seluruh barang bukti adalah hasil operasi selama dua bulan. Dalam operasi bertahap itu, tim Sat Res Narkoba turut mengamankan enam tersangka yang seorang di antaranya merupakan gadis belia.

“Ini hasil tangkapan dari kinerja Sat Narkoba Polrestabes Medan dari lokasi Kota Medan dan sekitarnya. Tadi udah kita sampaikan, sekitar 25 Kg sabu dan sekitar 20 ribu butir ekstasi. Dan ini terdiri dari enam LP, karena proses berjalan kita mengajak kawan-kawan dari Kejaksaan untuk menyaksikan pemusnahan barang bukti ini. Sehingga narkoba, tidak ada alternatif lain kecuali diberantas,” tandas Sandi. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.