http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Napi Berhasil Kabur, Petugas Rutan Dievaluasi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pasca kaburnya tiga narapidana kasus narkotika dari Rutan Kelas II Tanjung Pura, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut melakukan pemeriksaan internal terhadap sipir di Rutan tersebut. Hal tersebut seperti disampaikan Kepala Divisi PAS Kemenkumham Sumut, Joseph Semibiring, Rabu (4/12/2017).

Joseph menyebutkan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, ada kelalaian petugas dalam proses kaburnya ketiga narapidana tersebut.

“Pastinya ada kelalaian dari petugas. Saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan internal, “ujar Joseph.

Joseph menjelaskan bahwa pemeriksaan internal ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan Pas Kemenkumham Sumut, Waskito. Namun pihaknya menolak untuk menyebut identitas petugas sipir yang diperiksa. Dirinya hanya menjelaskan bahwa mereka sudah melaporkan kasus ini ke Kemenkumham Pusat di Jakarta.

Nantinya dari hasil pemeriksaan dilapangan, akan ditetapkan sanksi yang akan dijatuhkan kepada para petugas yang lalai dalam melaksanakan penjagaan.

“Untuk sanksi, nanti setelah dilakukan pemeriksaan. Nanti akan kita lihat apa hasil dan apa sanksi yang tepat untuk mereka,” jelasnya.

Sebelumnya dilaporkan tiga orang warga binaan atas nama Defri Hamdani (32), Oka Ridwan alias Iwan (33) dan Sutono (33) berhasil kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kejadian yang terjadi pada Minggu siang, 1 Januari 2017 sekitar pukul 11.45 WIB ini, ketiganya diduga meloncak tembok setinggi 5 meter. Saat para napi kabur, rutan tersebut hanya diawasi oleh 5 petugas piket saja. Ditambah dengan kondisi rutan yang sedang dalam renovasi, mempermudah para napi untuk kabur dengan menggunakan balok yang ada disekitaran rutan.  Sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai telah berhasilnya penangkapan kembali kepada ketiga napi yang kabur tersebut. (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.