http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Muslim Muis: Sidang Ahok Harus Tetap Terbuka

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ketua Pusat Studi Hukum dan Pembaruan Peradilan (Puspha) Sumut, Muslim Muis, berharap sidang Ahok tetap terbuka, dan menilai bahwa sidang tertutup akan menimbulkan anggapan negatif dari masyarakat.

“Sidang ini harus digelar terang benderang. Jangan ditutup-tutupi,” kata Muslim Muis seperti dilansir, Rabu (18/1/2017).

Menurutnya, dengan disiarkan secara langsung banyak poin yang bisa diambil. Antara lain, masyarakat yang ingin jalannya persidangan tidak perlu jauh-jauh datang ke pengadilan.

Kemudian, sambungnya, sidang terbuka tidak menimbulkan asumsi miring terhadap lembaga peradilan.

“Maka lebih baik disiarkan secara langsung. Dari awal sampai akhir, masyarakat juga bisa menyaksikan dari rumah masing-masing. Biar masyarakat tahu kualitas hakim, jaksa dan penasehat hukum,” katanya.

Muslim mengakui, ada pihak tertentu yang tidak ingin kasus ini digelar sampai ke pengadilan. Namun, gerakan akar rumput, terutama umat Islam membuat kasus ini mau tidak mau akhirnya sampai ke pengadilan.

“Di pengadilan pun kasus ini coba dikotak katik. Seperti dengan sidang pemeriksaan saksi digelar tertutup,” katanya.

Padahal, menurut Muslim, jika ditayangkan secara langsung melalui televisi, maka akan mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan. Lagi pula, kalau sidang berjalan secara tertutup akan menimbulkan anggapan negatif dari masyarakat. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.