http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mualem Dilaporkan Irwandi, Adi Laweung: Pihaknya Belum Tahu

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Juru Bicara Partai Aceh, Adi Laweung memberikan jawaban atas pelaporan Muzakkir Manaf oleh salah satu kandidat calon Gubernur Aceh. Sebelumnya, pasangan calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah membuat laporan ke Panwaslih Aceh atas dugaan ucapan tidak senonoh Muzakir Manaf terhadap Irwandi Yusuf dalam kampanye di Lapangan Kenire Pidie pada 17 Januari 2017 lalu.

Juru bicara Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Suadi Sulaiman alias Adi Laweung, mengatakan, pihaknya belum mengetahui terkait persoalan tersebut.

“Kita belum ada pemberitahuan dari Panwaslih Aceh tentang apa yang dilaporkan oleh tim Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah,” kata Adi Laweung kepada MENARAnews, saat dikonfirmasi via telpon seluler.

Dia melanjutkan, jika ada pemberitahuan dari Panwaslih Aceh, maka tim kuasa hukum pasangan calon Mualem-TA akan melakukan pengkajian terhadap laporan tersebut.

“Kita juga akan melakukan kajian apa yang dilaporkan oleh tim Irwandi-Nova saat sudah ada pemberitahuan dari Panwaslih, sejauh ini kita belum ada pemberitahuan apapun,” ujarnya. (Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.