http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Miris, Desa Ini Belum Nikmati Aliran Listrik dari PLTMG Bangkanai

MENARAnews, Muara Teweh, (Kalteng) – Sebagai wilayah penghasil gas untuk produksi listrik, warga Desa Karendan, Kecamatan Lahei mengharapkan bisa menikmati listrik PLN dari PLTMG Bangkanai. Pasalnya, mereka disana masih menikmati listrik menggunakan mesin genset yang hanya beberapa saat saja menyala.

Kepala PLN ranting Muara Teweh Permono Gunawan, mengatakan, masyarakat Desa Karendan memohon kepada pemerintah daerah agar wilayahnya dialiri listrik. Alasannya, karena jaraknya hanya kurang lebih dua puluh lima kilometer dari PLTMG Bangkanai.

Menurutnya, saat ini ada dua ratus pemohon dari warga Karendan yang sudah dalam tahap proses adiministrasi, bila ini selesai maka listrik sudah bisa menyala.

“Mudah-mudahan proses administrasi ini berjalan cepat, sehingga apa yang diharapkan masyarakat selama ini dapat direalisasikan,” ujar Permono Gunawan, Selasa (24/1).

Selain Karendan, kata dia,  juga ada beberapa wilayah lainnya yang dekat dengan pembangkit listrik yang belum teraliri listrik, namun prosesnya masih berjalan. Akan tetapi, sebagian besar Kecamatan sudah tersambung jaringan dan hanya menunggu proses dan bahkan sudah menyala.

Diketahui, saat ini suplai dari pembangkit listrik tenaga mesin gas (PLTMG) Bangkanai mencakup dua ibukota Kabupaten di Kalimantan Tengah yakni Muara Teweh Kabupaten Barito Utara dan Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Untuk Bangkanai sendiri memiliki kapasitas 155 MW Bangkanai sudah sampai wilayah Buntok. Untuk Muara Teweh Buntok PLN suksek menyalurkan listrik sebesar 13 sampai15 MW. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.