http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mendikbud Yakin UNBK Berjalan Lancar

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, yakin jika Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal tersebut disampaikan dalam peresmian Pura dan Sekolah di Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda pada Sabtu, (7/1/2017).

Muhadjir menyampaikan, persiapan untuk UNBK sudah sampai 80 persen.

“Sejauh ini sudah 80 persen tersalurkan komputer UNBK”, ujar Muhadjir.

Saat ini pihaknya juga akan melakukan penambahan unit komputer untuk persiapan UNBK.  Penambahan yang dilakukan dari 40 ribu unit menjadi 80 ribu unit. Hal tersebut sesuai drngan kebutuhan sekolah yang ada diseluruh Indonesia.

Selain komputer, Kemendikbud juga melakukan pembenahan jaringan internet. Pihaknya berharap, akhir bulan Januari, proses penyuplaian sudah selesai.

“Paling lama akhir Januari harus sudah disuplai semua”, target Muhadjir.

Sementara itu, kunjungan Mendikbud ke Medan dalam rangka kunjungan kerja. Seperti info yang didapat dari BKLM Kemdikbud, Muhadjir juga akan berkunjung ke SMK Telkom Shandy Putra dan SMK Tekno Penerbangan.

Selain itu Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini dijadwalkan ke LPMP Sumut untuk memberikan kuliah umum di Kampus Univesitas Sumatera Utara (UMSU) dan ditutup dengan kunjungan ke Komunitas Membaca Sungai Deli dibawah naungan Yayasan Go River Indonesia. (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.